Ammar Zoni: Mr. EM yang Baru

Sabtu, 15 Mei 2021 - 12:30 WIB
loading...
Ammar Zoni: Mr. EM yang Baru
Ammar Zoni: Mr. EM yang Baru. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sempat vakum dari dunia hiburan, kemunculan Ammar Zoni begitu dirindukan oleh masyarakat Indonesia. Hal ini menjadi bukti bahwa Ammar Zoni merupakan sosok yang disayangi oleh masyarakat Indonesia. Pertama kali terlihat saat proses syuting Uang Kaget Reborn, kembalinya Ammar Zoni di dunia showbiz langsung membuat TikTokers Indonesia kaget sekaligus heboh.

Tentunya mereka senang dengan kembalinya sosok Ammar Zoni yang selalu dinanti – nanti. Kabar baik ini tidak berhenti hanya di TikTok saja, berbagai portal media online pun ramai memberitakan comeback-nya Ammar Zoni sebagai Mr. Em di acara Uang Kaget Reborn GTV.

Kemunculan Ammar Zoni sebagai Mr. Em pantas mengundang perhatian, karena berbeda dari Mr.Money sebelumnya, Mr.Em tampil apa adanya dengan kepribadian asli dari Ammar Zoni. Tanpa balutan jenggot yang menjadi ciri khas Mr.Money sebelumnya. “Eh, heeeei, ada bang Zonii” seru warga kompak saat melihat sosok Ammar Zoni di lokasi target. Ammar Zoni pun mengaku dirinya merasa senang dipilih untuk menjadi sosok yang terkenal dan disenangi oleh masyarakat luas.



“Kemanapun melangkah, sosok ini selalu sukses mencuri perhatian. Tapi saya tidak merasa ini (sosok Mr.Money sebelumnya) adalah sosok saya yang sebenarnya. Arah mata angin telah melahirkan saya yang baru. Kini giliran saya yang menjadi sang dermawan. Saksikan Uang Kaget Reborn hanya di GTV,” ucap suami Irish Bella senang (06/05/21).

Sebagai Mr.Em, Ammar Zoni akan menemui dan membantu para pejuang yang tidak pernah menyerah akan kesulitan hidup. Dalam waktu 30 menit, target diminta menghabiskan uang pemberian sebesar Rp 15 juta rupiah sebanyak mungkin.

Dengan cara ini, para target tidak hanya bisa memenuhi kebutuhan mereka sehari – hari, tapi juga memiliki kesempatan memperbaiki hidup mereka kedepannya dengan membeli barang – barang modal usaha.



Nah, sekarang catat tanggal dan jamnya. GTV sebagai Home of Reality mempersembahkan reality show terbaru Uang Kaget Reborn mulai hari Senin tanggal 17 Mei, setiap Senin – Jumat jam 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn & Rumah Teka - Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)