Ini Dia Objek Wisata Baru yang Lagi Hits di Manado

Minggu, 16 Mei 2021 - 05:16 WIB
loading...
Ini Dia Objek Wisata Baru yang Lagi Hits di Manado
Tempat wisata ini memiliki berbagai spot foto unik dan menarik yang siap menghiasi media sosial. / Foto: Subhan Sabu
A A A
MANADO - Kota Manado kini punya obyek wisata baru yang lagi hits. Destinasi wisata bernama Taman Langit Picnic Cafe ini pun langsung diserbu wisatawan meski baru dibuka beberapa hari sebelum lebaran.

Baca juga: Tradisi Mangalame Orang Mandailing dalam Rayakan Hari Raya Idul Fitri

Tempat wisata ini seketika digandrungi anak-anak muda. Pasalnya, tempat wisata inimemiliki berbagai spot foto unik dan menarik yang siap menghiasi media sosial . Ditambah lagi dengan latar belakang perbukitan dan pegunungan serta pemandangan kota yang tentu membuat hasil foto yang diambil terlihat makin menawan.

Bukan hanya itu, di sini juga tersedia kafe untuk bersantai dan menikmati berbagai sajian kuliner. Di tempat ini, pengunjung bisa bermain aneka game yang disediakan gratis bagi pengunjung, seperti catur, ludo, ular tangga dan aneka game lainnya. Bahkan di tempat wisata yang berdiri di atas lahan seluas dua hektar ini pengunjung juga bisa tidur.

Ini Dia Objek Wisata Baru yang Lagi Hits di Manado


"Tidur yang benar-benar tidur, karena disiapkan tempat tidur di pondok-pondok yang tidak kita kenakan charge karena harapan kita di zaman pandemi ini kita memfasilitasi semua kalangan masyarakat yang ingin berwisata menikmati alam," tutur Alex Chang, Owner Taman Langit Picnic Cafe kepada MNC Media Portal Indonesia, Sabtu (15/5).

"Jadi siapa cepat dia dapat, bisa tidur di pondok, dengar musik, selain itu kita juga siapkan game-game secara gratis, jadi yang suka main catur, main ludo, ular tangga, main aneka game, nanti kita siapkan," lanjutnya.

Menurut Alex, latar belakang Taman Langit ini dibangun guna menghadirkan tempat wisata kuliner di era new normal. Siapapun bisa berkuliner dan berwisata di alam terbuka dengan tetap menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan.

Meski baru dibuka pada 7 Mei lalu, tempat ini langsung menjadi magnet baru di dunia pariwisata Sulawesi Utara (Sulut). Saking ramainya, pengunjung yang datang dari berbagai wilayah di Sulut ini rela antre berjam-jam untuk bisa masuk ke tempat wisata ini.

Maklumlah, pengelola tempat ini memberlakukan protokol kesehatan ketat, sehingga pengunjung yang akan naik ke atas Taman Langit dibatasi demi untuk menjaga agar tidak terjadi kerumunan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)