Sosoknya Tak Dikenali Seorang Kru TV, Desy Ratnasari: Nanti Browsing Ya!

loading...
Sosoknya Tak Dikenali Seorang Kru TV, Desy Ratnasari: Nanti Browsing Ya!
Desy Ratnasari. Foto/IG @desyratnasarifansofficial
JAKARTA - Desy Ratnasari baru saja mengalami kejadian menggeletik sekaligus kurang mengenakkan saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi. Sosoknya yang begitu populer ternyata tak dikenali oleh seorang floor director (FD) acara TV tersebut. Bukan marah, artis 47 tahun itu malah menanggapinya dengan tawa.

Desy menganggap kejadian seorang FD tak mengenali sosoknya sebagai sesuatu yang lucu. Cerita ini berawal ketika sang FD ingin meminta artis yang mengawali karier dari dunia model pada 1988 itu untuk bersiap tampil live di acara TV tersebut. Rupanya, FD itu tak mengenali wajah Desy sehingga meneriaki nama Desy meski sang artis ada di dekatnya.

Baca Juga: Beda dari yang Lain, Ini THR yang Diberikan Angel Lelga buat sang Buah Hati

"Desy Ratnasari yang mana? Ayo Desy Ratnasari siap," kata Desy menirukan kalimat FD itu.



Bukan marah, Desy justru menegur sang FD dengan cara yang ramah. "Saya langsung bilang, kamu umurnya pasti 20-an ya?" tanya Desy pada FD yang tak diketahui namanya itu.

Pembukaan cerita Desy ini langsung memancing komentar Ivan Gunawan yang ada di acara yang sama.

"Orang tuh kalau talent dilihat fotonya. Nggak tahu apa, ini Desy Ratnasari," sindir Ivan.

Melihat Ivan sedikit kesal, Desy mencoba menenangkannya. Desy berkilah, kepopuleran seorang artis tak selamanya bisa dipertahankan, sehingga ia memaklumi perlakuan sang FD.

"Maksud saya gini. Saya nggak marah. Berarti kan gini loh, orang itu ada masanya," ujar Desy.

"Iya, tapi harusnya jangan ngomong begitu. FD-nya harusnya tanya ke orang makeup kalau nggak tahu," timpal Wendy Cagur, yang juga hadir di acara yang sama.



Masih dengan sikap santainya, Desy kembali berkomentar bahwa sang FD pasti anak muda yang tak kenal dunia hiburan di era 1980-1990-an, masa di mana nama Desy sangatlah populer.

"Berarti kamu seumur anakku. Aku bilang, besok atau nanti kalau sudah pulang, browsing ya di Google, pasti kamu tahu saya siapa," seloroh Desy.

Kejadian tersebut tak pelak mengundang komentar nyinyir warganet.

"Saya hidup bukan di eranya titik puspa, tp saya kenal karena beliau itu Big star. Desy ratnasari ini salah satu BIG star sangat di sayangkan orang yang kerja di showbiz khususny TV gak kenal artis sebesar beliau. Desy ratnasari itu blom sepuh, jd perhatian nih buat para kreativ di tv," tulis salah seorang netizen.

Baca Juga: Begini Wejangan Krisdayanti kepada Aurel Hermansyah yang Sedang Hamil Muda

"Parah bgt FD nya, ga sopan, hrsnya malu bukannya mlh cengengesan kyk bangga.. Desy Ratnasari itu legend," komentar yang lain.

"Fd nya bener2 dah, gua baru lahir 96 dia udah nyanyi tenda biru oyy," ujar netter.

"Aneh saja seorang FD sampai ga tau artis besar, apalagi saat ini masih anggota dpr. Berarti pengetahuan dunia entertainmentnya kurang," timpal yang lain.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top