Sosoknya Tak Dikenali Seorang Kru TV, Desy Ratnasari: Nanti Browsing Ya!

Minggu, 16 Mei 2021 - 07:08 WIB
loading...
Sosoknya Tak Dikenali Seorang Kru TV, Desy Ratnasari: Nanti Browsing Ya!
Desy Ratnasari. Foto/IG @desyratnasarifansofficial
A A A
JAKARTA - Desy Ratnasari baru saja mengalami kejadian menggeletik sekaligus kurang mengenakkan saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi. Sosoknya yang begitu populer ternyata tak dikenali oleh seorang floor director (FD) acara TV tersebut. Bukan marah, artis 47 tahun itu malah menanggapinya dengan tawa.

Desy menganggap kejadian seorang FD tak mengenali sosoknya sebagai sesuatu yang lucu. Cerita ini berawal ketika sang FD ingin meminta artis yang mengawali karier dari dunia model pada 1988 itu untuk bersiap tampil live di acara TV tersebut. Rupanya, FD itu tak mengenali wajah Desy sehingga meneriaki nama Desy meski sang artis ada di dekatnya.



"Desy Ratnasari yang mana? Ayo Desy Ratnasari siap," kata Desy menirukan kalimat FD itu.

Bukan marah, Desy justru menegur sang FD dengan cara yang ramah. "Saya langsung bilang, kamu umurnya pasti 20-an ya?" tanya Desy pada FD yang tak diketahui namanya itu.

Pembukaan cerita Desy ini langsung memancing komentar Ivan Gunawan yang ada di acara yang sama.

"Orang tuh kalau talent dilihat fotonya. Nggak tahu apa, ini Desy Ratnasari," sindir Ivan.

Melihat Ivan sedikit kesal, Desy mencoba menenangkannya. Desy berkilah, kepopuleran seorang artis tak selamanya bisa dipertahankan, sehingga ia memaklumi perlakuan sang FD.

"Maksud saya gini. Saya nggak marah. Berarti kan gini loh, orang itu ada masanya," ujar Desy.

"Iya, tapi harusnya jangan ngomong begitu. FD-nya harusnya tanya ke orang makeup kalau nggak tahu," timpal Wendy Cagur, yang juga hadir di acara yang sama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2771 seconds (0.1#10.140)