Bella Hadid Ikut Aksi Dukung Palestina, Penampilannya Jadi Sorotan

Minggu, 16 Mei 2021 - 13:31 WIB
loading...
Bella Hadid Ikut Aksi Dukung Palestina, Penampilannya Jadi Sorotan
Bella Hadid. Foto-Foto/Instagram Bella Hadid
A A A
JAKARTA - Bella Hadid termasuk artis yang sangat peduli pada Palestina . Artis keturunan Belanda-Palestina ini kerap kali membagikan keadaan terkini terkait negara asal leluhurnya itu.

Bahkan, baru-baru ini Bella mengikuti aksi bela Palestina bersama orang-orang yang memang peduli pada negara yang memiliki konflik berkepanjangan di Timur Tengah itu. Bella tampil cantik dengan mengenakan penutup kepala seperti sorban dan pakaian hitam. Model kenamaan ini juga dengan bangga membawa bendera Palestina yang merupakan tanah airnya.



Bella merasa bangga bisa berkumpul bersama mereka yang juga peduli pada Palestina. Bella menyebut bahwa mereka merupakan sosok yang cerdas, cantik, penuh kasih, baik hati, serta murah hati.

Bella Hadid Ikut Aksi Dukung Palestina, Penampilannya Jadi Sorotan


"Cara hati saya merasakan .. Berada di sekitar banyak orang Palestina yang cantik, cerdas, hormat, penuh kasih, baik hati, dan murah hati ini di satu tempat ... rasanya utuh! Kami adalah jenis langka !!" tulis Bella pada caption Instagram.

Bella terus menyuarakan bahwa Palestina merupakan negara yang merdeka. Ia selalu bangga bisa menjadi keturunan Palestina.

"Palestina merdeka sampai Palestina merdeka !!! P.s. Tetesan Palestina itu nyata. #FreePalestine," ujar adik Gigi Hadid ini.

Melihat aksi yang dilakukan Bella, para penggemarnya langsung memberikan pujian. Banyak yang mendukung sikap model berusia 24 tahun tersebut dalam membela Palestina.

"Aku cinta kamu, aku sangat bangga padamu," kata @bellspre***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)