Sinopsis Ikatan Cinta 16 Mei: Hamil Anak Aldebaran, Andin Ngidam Cincau

Minggu, 16 Mei 2021 - 16:09 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 16 Mei: Hamil Anak Aldebaran, Andin Ngidam Cincau
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kehamilan Andin, tokoh yang perankan Amanda Manopo, menjadi daya tarik masyarakat untuk terus menyaksikan sinetron Ikatan Cinta. Setelah 7 bulan pernikahannya dengan Aldebaran (Arya Saloka) harapan keluarga Alfachri terkait kehadiran Aladin akhirnya sebentar lagi akan terwujud.

Dalam episode yang tayang nanti malam, Andin terlihat mulai mengidam. Aldebaran yang overprotektif terhadap kehamilan istrinya cukup kualahan dengan permintaan Andin yang tiba-tiba saja ingin makan cincau.



Kendati demikian, Aldebaran tetap mengabulkan permintaan Andin untuk membeli cincau. Pasalnya, Mirna (Chika Waode) yang merupakan suster Reyna (Farashakila) mengatakan bahwa anak akan sering mengeluarkan air liur jika ngidam tak dituruti.

"Mau cincau," rengek Andin pada Aldebaran.

"Itu dipingir jalan, kotor," tegas Al pada istrinya.

"Maaf pak bos, ibu hamil pingin sesuatu mendingan dikasih aja pak bos. Soalnya kalau nggak dikasih, nanti anaknya pas lahir ileran," celetuk Mirna dari kursi belakang yang disambut dengan senyumam Andin.

Takut anaknya tak berhenti mengeluarkan air liur alias ileran, Al akhirnya menuruti permintaan Andin untuk jajan sembarangan. Namun, baru sempat cincau yang ia beli dimakan sedikit, Andin tampak mual.

"Tuh kan, mual kan kamu?," kata Al memarahi Andin.

Tidak ingin membuang makanan, Andin akhirnya memilih untuk memaksa Al menghabiskan minuman tersebut. Pasalnya, Mirna kembali mengingatkan bahwa permintaan ibu hamil sebaiknya dituruti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5829 seconds (0.1#10.140)