Diminta Putar Balik saat Mau ke Pantai Anyer, Perempuan Ini Malah Ngamuk!

loading...
Diminta Putar Balik saat Mau ke Pantai Anyer, Perempuan Ini Malah Ngamuk!
Seorang perempuan ngamuk saat diminta putar balik menuju Pantai Anyer. Foto/IG @lambeturah
JAKARTA - Viral di media sosial ! Seorang perempenuan terlihat emosi dan marah-marah saat petugas di pos penyekatan Jalan Lingkar Selatan Ciwandan, Cilegon menyuruhnya untuk putar balik. Diketahui, perempuan itu mengamuk lantaran diminta putar balik saat ingin menuju ke Pantai Anyer .

Dalam video yang diunggah di akun gosip @lambe_turah, seorang penumpang kendaraan roda empat memarahi petugas hingga keluar dari mobilnya. Perempuah berbaju kuning tersebut juga membanting pintu mobilnya dan berteriak ke arah petugas.

“Pengguna jalan yang ingin ke Pantai Anyer marah ke petugas penyekatan setelah diminta putar arah di Pos Penyekatan JLS Ciwandan, Kota Cilegon, Minggu 16 Mei 2021,” tulis keterangan video tersebut seperti dikutip pada Minggu (16/5/2021).

Baca Juga : Lonjakan Kasus Covid-19 Pascalibur Lebaran Harus Diwaspadai



Perempuan berbaju kuning itu berteriak kepada petugas tanpa mengenakan masker. Petugas pun mengingatkan perempuan tersebut, namun dia tetap tidak mengindahkan permintaan petugas.

Di tengah situasi panas tersebut, salah seorang petugas pun mencoba menenangkan penumpang kendaraan roda empat itu.

“Bu, sabar bu, sabar bu,” kata salah seorang petugas yang mengenakan hijab dan masker. Namun sayangnya, perempuan itu tampak acuh sambil memasang wajah marah.

Tak lama diunggah, video tersebut pun viral dan mengundang puluhan ribu komentar warganet. “Marah-marah mulu dah orang-orang,” kata netizen di kolom komentar.

“Kenapa semua pada marah-marah yaa?” tanya netizen lainnya. “Udah kelar lebaran, setan pada gercep amat masuk ke badan orang,” komentar yang lainnya.

Baca Juga : Kasus Covid-19 di Indonesia Kembali Naik, IDI Sarankan Untuk Tetap Pakai Masker



“Pas lebaran, makan lengkuas bukan daging, jadinya marah-marah,” tulis netizen. “Hati-hati mbak, nanti make-up nya luntur,” kata netizen. “Aneh.. ga di puncak, ga di ancol, ga di anyer, emang ga bisa ya mau diapain? Tinggal nurutin pemerintah doang kok susah,” komentar warganet.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top