Selama Tutup, Pengelola Ancol Lakukan Sterilisasi Antisipasi Corona

Senin, 17 Mei 2021 - 00:30 WIB
loading...
Selama Tutup, Pengelola Ancol Lakukan Sterilisasi Antisipasi Corona
Saat tutup, Ancol melakukan beberapa penguatan protokol kesehatan, di antaranya penyemprotan disinfektan di seluruh area vital rekreasi. Foto: SINDOnews/Ist
A A A
JAKARTA - Kawasan rekreasi Ancol di Jakarta Utara pada akhir pekan ini ditutup setelah sebelumnya sempat ramai dikunjungi oleh wisatawan sehari Lebaran Idul Fitri 2021.

Direktur Utama PT Taman Impian JayaAncol, Teuku Sahir Syahali, menyampaikan, berkenaan dengan penutupan ini pihaknya melakukan evaluasi kegiatan di kawasan rekreasiAncol.



"Kami melakukan disinfeksi seluruh area dan evaluasi penguatan penerapan protokol kesehatan di seluruh kawasan," kata Sahir dalam keterangannya, Minggu (16/5/2021).

Saat tutup,Ancol melakukan beberapa penguatan protokol kesehatan, di antaranya penyemprotan disinfektan di seluruh area vital rekreasi.

Termasuk di antaranya pantai, jalan, promenade, toilet, loket gerbang, tenant-tenant restoran dan unit-unit rekreasi di dalamnya, seperti Dufan, SeaWorldAncol, Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventure, Allianz Ecopark.

Pihaknya juga akan menambahkan signage dan tali pembatas pelarangan berenang di area pantai. Juga penambahan tali pembatas untuk jaga jarak di area promenade.



Upaya-upaya ini dalam rangka meningkatkan penerapan protokol kesehatan, kebersihan, dan kenyamanan di area pantai bagi para wisatawan.

Kepada pengunjung yang telah melakukan pembelian tiket secara online yang berlaku sampai 31 Juli 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)