Siap-siap Bahagia, 2 Laki-laki Tampan Ini akan Berbagi Rejeki di Reality Show Terbaru GTV

loading...
Siap-siap Bahagia, 2 Laki-laki Tampan Ini akan Berbagi Rejeki di Reality Show Terbaru GTV
Siap-siap Bahagia, 2 Laki-laki Tampan Ini akan Berbagi Rejeki di Reality Show Terbaru GTV. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Ammar Zoni dan Baim Wong merupakan sosok yang disayangi oleh masyarakat Indonesia. Ammar Zoni, setelah sekian lama sempat vakum dari dunia hiburan, kemunculan Ammar Zoni terbukti begitu dirindukan oleh masyarakat Indonesia. Pertama kali terlihat saat proses syuting Uang Kaget Reborn, kembalinya Ammar Zoni di dunia showbiz langsung viral di media sosial TikTok. Tidak berhenti hanya di TikTok saja, berbagai portal media online pun ramai memberitakan comeback-nya Ammar Zoni sebagai Mr. Em di acara Uang Kaget Reborn GTV.

Kemunculan Ammar Zoni sebagai Mr. Em pantas mengundang perhatian, karena berbeda dari Mr.Money sebelumnya, Mr.Em tampil apa adanya dengan kepribadian asli dari Ammar Zoni. Tanpa balutan jenggot yang menjadi ciri khas Mr.Money sebelumnya. “Eh, heeeei, ada bang Zonii,” seru warga kompak saat melihat sosok Ammar Zoni di lokasi target. Ammar Zoni pun mengaku dirinya merasa senang dipilih untuk menjadi sosok yang terkenal dan disenangi oleh masyarakat luas.

“Kemanapun melangkah, sosok ini selalu sukses mencuri perhatian. Tapi saya tidak merasa ini (sosok Mr.Money sebelumnya) adalah sosok saya yang sebenarnya. Arah mata angin telah melahirkan saya yang baru. Kini giliran saya yang menjadi sang dermawan. Saksikan Uang Kaget Reborn hanya di GTV,” ucap suami Irish Bella senang (06/05/21).

Baca Juga : Bambang Soesatyo dan Atta Halilintar Duet, Netizen: Keren Babe



Disaat yang bersamaan, sosok Baim Wong dikenal sebagai pribadi yang baik hati, easy going dan tentunya humoris. Kini tidak hanya menyebar kebahagiaan, Baim Wong juga siap untuk berbagi rezeki bersama program Rumah Teka – Teki. Cara Baim Wong berbagi pun sangat unik, Baim Wong akan berkeliling mencari target secara spontan kemudian memberi mereka teka – teki. Kalau bisa menjawab, para target berhak mendapatkan hadiah uang total jutaan rupiah. Saat proses syuting Rumah Teka – Teki dilakukan, para target tidak hanya merasa senang tapi juga menangis terharu.

Mereka bahagia karena rezeki yang mereka dapatkan bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan yang mereka hadapi seperti menebus ijazah hingga mencukupi kebutuhan sehari – hari karena telah kehilangan sosok tulang punggung keluarga.

Nah, sekarang catat tanggal dan jamnya. GTV sebagai Home of Reality mempersembahkan reality show terbaru mulai hari Senin tanggal 17 Mei, setiap hari Senin – Jumat, Rumah Teka – Teki jam 17.00 WIB dan Uang Kaget Reborn jam 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn & Rumah Teka - Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Baca Juga : Positif Covid-19, Arafah Rianti Kehilangan Indra Penciuman dan Sakit Tenggorokan
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top