Dukung Palestina, Zayn Malik Lantang Suarakan Hak Asasi Manusia

Senin, 17 Mei 2021 - 10:40 WIB
loading...
Dukung Palestina, Zayn Malik Lantang Suarakan Hak Asasi Manusia
Dukung Palestina, Zayn Malik Lantang Suarakan Hak Asasi Manusia. Foto/Reuters.
A A A
JAKARTA - Zayn Malik memberikan dukungan untuk Palestina . Ia pun dengan lantang menyuarakan soal hak asasi manusia (HAM) lewat postingan di Instagram pribadinya.

Mantanpersonel One Direction itu memposting foto yang menjelaskan kronologi serangan Israel ke Palestina . Melengkapi unggahan itu, Zayn menuliskan dukungannya terhadap Palestina.

"Aku mendukung rakyat Palestina dan mendukung perlawanan mereka terhadap penjajahan dan perlindungan hak asasi manusia mereka," tulis Zayn dikutip Senin (17/5).

Kekasih Gigi Hadid itu turut merasa sedih menyaksikan banyaknya rakyat Palestina yang menjadi korban atas serangan Israel ke jalur Gaza .



"Hatiku sakit untuk keluarga yang kehilangan orang yang dicintai," ujar pelantun Pillowtalk itu.

Karena itu, Zayn berharap agar warga Palestina dapat dilindungi dengan hak asasi manusia. Ia pun berharap agar konflik yang sebenarnya sudah terjadi puluhan tahun itu segera berakhir.

"Kami tak bisa berdiri sebagai saksi bisu untuk anak-anak yatim piatu dan dibunuh serta tak menuntut hak asasi manusia untuk semua orang di Palestina. Ini harus diakhiri, bebaskan Palestina," tulis Zayn lagi.

Postingan Zayn ini sudah disukai lebih dari 3 juta netizen dan menuai lebih dari 375.000 komentar. Banyak yang mendukung bapak satu anak itu berdiri menyuarakan hak asasi manusia untuk rakyat Palestina.


"Terima kasih Zayn. Bebaskan Palestina," komentar netizen

"Aku mencintai Zayn. Kami berdiri bersama Palestina," komentar netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)