3G yang Harus Dihindari Si Perut Buncit

Senin, 17 Mei 2021 - 11:47 WIB
loading...
3G yang Harus Dihindari Si Perut Buncit
Podcast Arisan Sehat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kembali lagi nih di Podcast Arisan Sehat yang akan menemani hari-hari kamu jadi lebih berwarna dan asik pastinya. Karena di podcast ini akan memberikan kamu informasi keren seputar kesehatan dan juga kebugaran tubuh kamu.

Tentunya akan ditemani oleh cewek-cewek cantik dan juga cerdas dalam memelihara kesehatan tubuh. Mereka adalah Zee Zee Shahab , Soraya Larasati, dan Sahila Hisyam. Curhat sehat bersama mereka kamu akan mendapatkan banyak informasi menarik loh. Langsung aja dengerin di RCTI+ ya!

Baca Juga : Ingin Semangati Netizen Raih Sukses, Pengusaha Ini Unggah Foto Transformasi Dirinya Dulu dan Sekarang

Masih dengan pembahasan Perut Buncit yang dirasakan Perempuan. Sebelumnya, Sahila sudah bercerita tentang zaman Sahila SD yang sudah mendapat julukan “Si Buncit”. Jadi, intinya perut buncit itu dari nutrisi dan gaya hidup yang nggak sehat terutama makanan nih! karna mau olahraga sehat kayak apa kalau makanan yang masuk ke tubuh kita jelek tetep bakal buncit.

Tau nggak, ada makanan yang disebut 3G. Gula, Garam, Gorengan dimana 3G itu harus diatur banget. makanya kebanyakan orang-orang diet selalu mengurang gula dan garam. Jadi, sebelum memulai olahraga terutama yang mau olahraga berat, coba dikurangi dulu 3G dan atur pola makan nya, makanya ada istilah 80% in the kitchen 20% in exercise.

Baca Juga : Kasus Covid-19 di Indonesia Kembali Naik, IDI Sarankan Untuk Tetap Pakai Masker

Wah, harus dikurangi banget nih berarti 3G nya ya, pemirsa. Masih akan ada bahasan lain nya yang nggak kalah penting, jadi dengerin Podcast Arisan Sehat lebih lengkap nya hanya di aplikasi RCTI+ atau klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3835
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)