Figure Rilis 17 Koleksi Terbaru untuk Penampilan Penuh Percaya Diri

Sabtu, 23 Mei 2020 - 00:31 WIB
loading...
Figure Rilis 17 Koleksi Terbaru untuk Penampilan Penuh Percaya Diri
Brand in house The F Thing, Figure, merilis koleksi pertama yang terdiri atas 17 pieces dari atasan, bawahan dan outer yang tersedia dalam beragam ukuran. (Dok. The F Thing)
A A A
JAKARTA - Memilih baju yang pas dan nyaman di badan bisa menjadi pekerjaan rumah (PR) tersendiri bagi wanita. Terkadang, memilih model baju pun bisa membuat wanita merasa insecure. Model yang terlihat bagus, belum tentu pas dan nyaman saat dipakainya. Padahal, kenyamanan saat mengenakan busana adalah sesuatu yang didambakan para wanita.

Salah satu kesulitan dalam memilih model baju adalah ukurannya. Tak semua brand memiliki ukuran bagi semua bentuk dan ukuran wanita. Sebuah model yang diinginkan mungkin hanya tersedia untuk ukuran biasa dan tidak bagi orang dengan ukuran badan yang lebih kecil atau lebih besar. Ini membuat wanita kadang kecewa. Kalaupun mereka terpaksa membelinya, maka mereka harus pergi ke penjahit untuk melakukan permak. Hasilnya pun kadang kurang memuaskan.

Berangkat dari keprihatinan ini, Figure—in house brand The F Thing—meluncurkan koleksi terbaru mereka. Koleksi terbaru ini terdiri atas 17 model yang terdiri atas atasan, bawahan dan outer. Semuanya tersedia dalam warna earth tone yang ramah pada segala jenis warna kulit. Koleksi ini telah tersedia pada Mei 2020 di The F Thing.com.

Koleksi terbaru ini tampil dengan seluruh ukuran badan untuk wanita. Dari petite, regular, hingga curvy, semua ukuran tersedia untuk memberikan rasa percaya diri dan kenyamanan bagi wanita yang mengenakannya. Para wanita pun bisa dengan bebas melakukan padu padan untuk seluruh koleksi yang tersedia untuk mengeksplorasi gaya individual mereka. Desain klasik dan versatile membuat koleksi ini terlihat elegan.

Figure berharap koleksi terbaru ini bisa membantu para wanita untuk membangun gaya individual mereka. Desain yang dipersembahkan di koleksi ini juga diharapkan mampu membantu para wanita untuk tampil lebih stylish tanpa harus kesulitan mencari ukuran atau model yang pas untuk tubuh mereka. Koleksi ini pun dirilis untuk menumbuhkan rasa percaya diri dalam berpenampilan.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)