PIPE MANIA: Game Santai yang Ampuh Usir Stress dan Rasa Bosan, Mainkan hanya di Aplikasi RCTI+

Senin, 17 Mei 2021 - 12:23 WIB
loading...
PIPE MANIA: Game Santai yang Ampuh Usir Stress dan Rasa Bosan, Mainkan hanya di Aplikasi RCTI+
Game Pipe Mania bisa dimainkan di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dikarenakan pandemi Covid-19 yang belum juga usai, kini lebaran tahun ini mengharuskan kita harus berdiam diri bersama keluarga dan mengkampanyekan #dirumahsaja. Hal itu tidak jarang menimbulkan kebosanan. Nah, untuk menghilangkan rasa bosan itu, bermain game di ponsel atau perangkat elektronik lainnya bisa menjadi pilihan yang tepat loh!

Terlebih lagi dengan adanya aplikasi RCTI+ semakin memudahkan para pecintanya untuk mengakses game-game seru dan menghibur secara gratis. Kalian juga dapat kalian memainkan bersama keluarga. Salah satunya game yang wajib kalian coba adalah game Pipe Mania dengan gameplay yang terlihat sederhana dan sangat adiktif dalam memainkannya.

Baca Juga : Main Games di RCTI+ Bisa Dapat Voucher Makan Nih!

Dalam bermainnya pun tidaklah sulit, kalian diharuskan membuat sebuah jalur yang sudah ditentukan dari titik awal pipa ke titik akhir pipa. Setelah itu, letakan potongan pipa yang baru dan cocokan pipa yang lainnya agar mencegah terjadinya air di dalam pipa mengalir.

Lalu, buatlah sebuah pipa menjadi potongan yang lengkap. Sambungan pipa-pipa itu bisa mengecohkan kalian dengan batasan waktu yang diberikan, sehingga dapat membuat kalian tergesa-tergesa untuk menggabungkannya. Setelah misi berhasil barulah kalian bisa melanjutkan ke level berikutnya dengan mengklik tombol panah.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Game Digital untuk Main Bareng Keluarga

Seru banget kan! Yuk mainkan game Pipe Mania sekarang juga di aplikasi RCTI+ dan jadikan game Pipe Mania sebagai daftar list game terbaikmu. Temukan juga game – game seru lainya di Aplikasi RCTI+. Download pada Playstore atau AppStore, setelah itu masuk ke aplikasi RCTI+ maka kalian hanya perlu memilih kategori ‘Games’ yang ada di pojok kanan atas. Selamat bermain!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)