Amanda Manopo Akui Diputusin Billy Syahputra, Merasa Kecewa dan Dikhianati

Senin, 17 Mei 2021 - 14:57 WIB
loading...
Amanda Manopo Akui Diputusin Billy Syahputra, Merasa Kecewa dan Dikhianati
Amanda Manopo. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo mengakui diputusin oleh Billy Syahputra . Secara terang-terangan, Amanda mengatakan alasan mereka putus karena sudah tidak cocok lagi.

Selain sudah tidak cocok satu sama lain, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini mengaku sudah intropeksi diri. Hanya saja ia merasa kecewa dan dikhianati.

"Boleh jawab jujur nggak nih? Yang pastinya diputusin lah. Alasan putusnya ya sudah nggak cocok. Basi basi, udah nggak cocok pastinya," kata Amanda dikutip dari kanal YouTube Selebriti Bicara, Senin (17/5).



"Terus sudah intropeksi, ternyata udah nggak bisa. Dan ada rasa kekecewaan, rasa kepercayaan ternyata dikhianati terus akhirnya mencoba untuk melupakan itu semua. Ternyata nggak bisa aja sih,” sambungnya.

Pernyataan Amanda ini membenarkan ucapan Billy yang mengakui, putus dari lawan main Arya Saloka itu dengan cara yang tidak baik. Buntutnya, seluruh akun media sosial Billy diblokir oleh Amanda .

"Iya, mungkin orang itu ngeblokir akun-akun, kayak WhatsApp, Instagram. Ya mungkin itu karena faktor kesalahan Bang Billy sendiri,” jelas Billy.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)
pixels