Tak Mau Hidupnya Diatur Warganet, Putri Anne Buat Pernyataan Menohok

Selasa, 18 Mei 2021 - 03:30 WIB
loading...
Tak Mau Hidupnya Diatur Warganet, Putri Anne Buat Pernyataan Menohok
Putri Anne dan Arya Saloka. Foto/Instagram Putri Anne
A A A
JAKARTA - Sebagai istri Arya Saloka , keseharian Putri Anne kerap menjadi sorotan warganet. Bukan hanya itu, pemain sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’ ini juga tak jarang mendapatkan komentar-komentar iseng darinetizen.

Baru-baru ini, Anne meluapkan unek-uneknya di media sosial. Lewat Instagram Story, ibu satu anak itu mengisyaratkan bahwa dia tidak mau hidupnya diatur-atur oleh netizen.



“Ini hidupku. Jadi, buat yang pada nanya kenapa ini, kenapa enggak gitu. Bro, aku adalah seorang ibu, aku juga seorang istri, inilah yang aku lakukan setiap hari,” kata Anne, seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Senin (17/5).

Tak Mau Hidupnya Diatur Warganet, Putri Anne Buat Pernyataan Menohok


Dalam postingan tersebut, perempuan 30 tahun itu membagikan foto yang memperlihatkan satu ember berisi setumpuk pakaian. Dia juga menyinggung soal tanggung jawab yang dijadikannya sebagai alasan tak bisa menemani sang suami di tempat kerja.

“Aku punya tanggungjawab. Aku enggak punya waktu untuk duduk seharian menunggu suamiku di tempat kerjanya,” tulis Anne dalam bahasa Inggris.

Kondisinya yang sekarang, sambung Anne, berbeda dengan dulu ketika masih berpacaran dengan Arya atau belum memiliki anak.



“Dulu sebelum ada anak, bisa. Cuman, this is my priority. So, get a life, stop berkomentar tentang apa yang harus aku lakukan maupun yang enggak aku lakukan,” tegasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)