Punya Bakat Keren? Unggah Video Kamu Sekarang Juga dan Menangkan Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah!

Selasa, 18 Mei 2021 - 11:17 WIB
loading...
Punya Bakat Keren? Unggah Video Kamu Sekarang Juga dan Menangkan Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah!
Unggah video kamu dan dapatan hadiah puluhan juta rupiah di Show Your Talent RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua! Bagi kalian yang memiliki bakat dan ingin mencari kesibukan, saatnya kalian mengembangkan bakat di RCTI+ melalui program kompetisi Show Your Talent nih. Karena RCTI+ sedang mencari orang-orang yang memiliki bakat melalui program Show Your Talent . Penasaran gimana caranya? Yuk simak artikel ini!

Kalian hanya tinggal mengunggah video konten apa saja sesuai bakat yang dimiliki dan bisa menangkan hadiah total puluhan juta rupiah loh. Kalian bisa mengunggah video seperti song cover, dance cover, music instrument cover, cooking, acting, review, unboxing, vlogging, tutorial/DIY, life hack, dan lain sebagainya dengan semenarik mungkin dan sebanyak banyaknya.

Bagi yang mengikuti song cover juga bisa menggunakan lagu-lagu yang secara hak cipta terlindungi untuk digunakan di dalam videonya, seperti Cinta Luar Biasa (Andmesh), Sambalado (Ayu Ting-Ting), Sik Asik (Ayu Ting-Ting), Malu Sama Kucing (Romaria), Kiko Ost, Tanpa Batas Waktu (Ade Govinda).

Baca Juga : Ikatan Cinta Cari Pemeran Baru? Ini Kata Arya Saloka

Berikut ada contoh video yang bisa kamu jadikan inspirasi nih. Kamu bisa mengunggah video seperti milik Rizki Arif Maulana yang memiliki bakat menggambar. Dalam videonya selama kurang lebih 9 menit, ia menunjukkan bakat menggambarnya dan memberitahu cara menggambar seperti seorang profesional.

Menariknya lagi, Show Your Talent juga akan memberikan hadiah yang spesial untuk peserta favorit dengan konten yang bertemakan RAMADHAN selama Periode Fase 1. Menarik banget kan! Buruan ikutan dan menangkan hadiah total puluhan juta rupiah! Ada banyak hadiah voucher makanan dan minuman juga loh.

Baca Juga : Polisi Amankan Sabu dari Anak Pedangdut Rita Sugiarto

Yuk tunggu apalagi? Show Your Talent Season 2 kembali dibuka mulai tanggal 8 April - 4 Juli 2021. Langsung ikutan Show Your Talent di aplikasi RCTI+ sekarang juga dan upload video bakat keren kamu sebelum terlambat! Siapa tahu keberuntunganmu ada disini, loh! Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek pada link berikut https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/35

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)