Asyik Joget TikTok Sambil Nyetir Mobil, Pria Ini Masuk Sawah

Selasa, 18 Mei 2021 - 14:15 WIB
loading...
Asyik Joget TikTok Sambil Nyetir Mobil, Pria Ini Masuk Sawah
Asyik Joget TikTok Sambil Nyetir Mobil, Pria Ini Masuk Sawah. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - Viral video pria yang tengah asyik joget TikTok sambil nyetir mobil. Asyik joget bersama temannya, pria ini malah masuk ke sawah dengan mobil yang dikendarainya.

Video nahas tersebut direkam oleh Instagram @mahasalexa lalu dibagikan ulang di Twitter @NgakakSoHard_. Hingga informasi ini diberitakan, sudah ada 200 ribu lebih netizen yang menonton video TikTok tersebut.

Di awal video terlihat dua pria asyik berjoget dengan gerakan khas anak TikTok. Salah satu dari pria itu memegang kemudi mobil. Beberapa detik kemudian, video memperlihatkan adegan mobil tercebur ke sawah.



Mobil yang tadinya tempat berjoget TikTok kini terlihat sebagian terendam lumpur dan pengemudi hanya bisa terdiam. Kemudian video memperlihatkan tubuh si pengemudi yang berhasil keluar dari mobil yang terperangkap lumpur.

Tampak jelas, kakinya penuh dengan lumpur, bajunya basah kuyup. Mobilnya pun masih terjebak di lumpur dengan sampah menggenang di dalamnya.

"The real beban keluarga," tulis @NgakakSoHard_.


Sementara itu, netizen memberikan komentar yang beragam. Banyak di antaranya geram dengan aksi para pemuda itu.

"Tuh kan! Banyak gaya sih, kalau nyetir, ya, nyetir aja," tulis netizen.

"Orang yang cuma punya motor: Hadeuh, beli mobil pakai duit, bukannya dijaga baik-baik malah dipakai buat ugal-ugalan," komen netizen lainnya.

"Duh Ya Allah, gua kalau jadi bapaknya udah bakal diemin dia seumur hidup anjir. Kerjaannya jadi beban mulu," sahut netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)