Dalton Gomez Desain Sendiri Cincin Kawin Berlian Ariana Grande

Selasa, 18 Mei 2021 - 14:40 WIB
loading...
Dalton Gomez Desain Sendiri Cincin Kawin Berlian Ariana Grande
Dalton Gomez Desain Sendiri Cincin Kawin Berlian Ariana Grande. Foto/Eonline.
A A A
JAKARTA - Dalton Gomez mendesain sendiri cincin kawin Ariana Grande . Dalton kembali menunjuk Solow & Co untuk mendesain khusus cincin kawin yang diberikan kepada Grande.

Dilansir dari Eonline, Selasa (18/5) Solow & Co telah mengonfirmasi bahwa mereka secara spesial membuat cincin berlian dan platinum handmade sebagai cincin kawin untuk Ariana.

“Solow & Co bekerja sama dengan Dalton untuk merancang cincin ini. Cincinya sangat cantik, platinum dan berlian yang sangat indah. Dalton sangat senang dengan hasil akhir cincin tersebut,” bunyi keterangan dari juru bicara.



Berkontribusi langsung menentukan rancangan cincin kawin untuk sang istri, akhirnya Dalton bisa mempersembangkan Ariana cincin kawin yang serasi dengan cincin tunangannya.

Ariana Grande resmi menikah dengan Dalton Gomez akhir pekan lalu. Keduanya menikah secara intim dan tertutup di taman belakang rumah Grande di Montecito, California yang ia beli Juni lalu.

Sumber TMZ mengatakan pernikahan pasangan ini hanya dihadiri sedikit tamu. Hingga saat ini, Grande belum mengonfirmasi berita tersebut di media sosialnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)