Ribetnya Kostum di Film Cruella Bikin Emma Thompson Kesulitan Buang Air Kecil

Selasa, 18 Mei 2021 - 23:01 WIB
loading...
Ribetnya Kostum di Film Cruella Bikin Emma Thompson Kesulitan Buang Air Kecil
Emma Thompson , yang memerankan Baroness Von Hellman dalam film Cruella, ternyata mengalami sejumlah kesulitan lantaran kostum yang digunakan saat syuting. / Foto: British Vogue/Disney/Laurie Sparham
A A A
JAKARTA - Aktris berkebangsaan Inggris, Emma Thompson menuturkan pengalamannya saat syuting film Disney terbaru, Cruella. Dia, yang memerankan Baroness Von Hellman, ternyata kesulitan lantaran kostum yang digunakan saat syuting.

Baca juga: Vision+ Originals The Intern Episode 4: Saatnya Anak Magang Unjuk Gigi!

Dalam film , Baroness yang merupakan legenda di dunia fashion sering tampil menggunakan gaun dengan model yang rumit. Sehingga, aktris 62 tahun itu harus minta bantuan saat ingin ke toilet.

"Buang air kecil itu sulit, dan melibatkan sekelompok orang," kata Thompson dalam konferensi pers global virtual.

Thompson pun harus mengenakan pakaian dalam khusus dan korset yang membuatnya tak bebas bergerak. Proses pemasangannya pun penuh perjuangan.

Tak hanya pakaian, Thompson juga kewalahan karena mengenakan sepatu super tinggi. Hal itu pun menjadi tantangannya dalam berakting sebagai Baroness.

"Sepatunya adalah tantangan yang sesungguhnya. Karena aku tak pernah memakai sesuatu yang lebih tinggi daripada itu di kehidupan nyata," tuturnya.

Film Cruella mengambil latar London, Inggris tahun 1970-an. Menceritakan tentang kehidupan awal Cruella de Vil (Emma Stone) tokoh jahat yang terkenal dari film 101 Dalmations.

Sebelumnya, Cruella bernama Estella, perempuan yang memiliki harapan terkenal lewat desain pakaiannya. Dia kemudian bertemu Baroness Von Hellman, tetapi hubungan mereka kemudian menggerakkan sisi gelap Estella.

Baca juga: Tak Lagi Numpang Hidup, Intip Mewahnya Rumah Nisya Ahmad

Selain Emma Thompson dan Emma Stone, film Cruella juga dibintangi Emily Beecham, Kirby Howell-Baptiste, dan Mark Strong. Akan tayang di Disney+ Hostar pada 28 Mei 2021.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1526 seconds (10.55#12.26)