Alami Sakit Perut Hebat di Malam Lebaran, Aurel Hermansyah Sudah Merasa Bakal Keguguran

Rabu, 19 Mei 2021 - 08:52 WIB
loading...
Alami Sakit Perut Hebat di Malam Lebaran, Aurel Hermansyah Sudah Merasa Bakal Keguguran
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah berusaha tegar menghadapi musibah kehilangan bayi di dalam kandungannya lantaran keguguran. Aurel menceritakan kronologi saat dirinya mengalami keguguran di kanal YouTube Atta Halilintar pada 18 Mei 2021.

Perempuan 22 tahun tersebut mengungkapkan, awalnya bersyukur diberi rezeki anak tanpa harus melakukan serangkaian program hamil. Namun, saat memeriksakan diri ke dokter untuk pertama kali, janinnya ternyata sangat kecil.



"Saat itu dokter bilang memang ini masih kecil banget. Kalau dihitung dari masa haidnya itu sudah lebih besar, nah dari situ udah sempet kok gini ya. Sedih sih," kata Aurel, seperti dikutip Rabu (19/5).

Aurel lalu kembali memeriksakan kandungan, dan janinnya dikatakan sedikit membesar. Namun, tak sebesar yang biasa dialami ibu hamil di usia kandungannya.

"Dokter bilang coba deh cek darah aja. Memang sangat masih kecil yang harusnya di angka 200 itu kadarnya aku hanya 16. Dokter bilang kayaknya ini Aurel baru 3-4 Minggu," imbuhnya.

Aurel melanjutkan, dirinya mengalami pendarahan sehari setelah lebaran. Dia pun diminta untuk beristirahat total oleh dokter. Hal itu jugalah yang membuatnya harus absen dari salat ied.

Tak hanya sampai di situ, Aurel juga mengaku mengalami sakit perut yang hebat pada malam harinya.



"Pas pulang ke rumah agak banyak tuh darahnya. Terus jam 11 malem perutku sakit banget kayak mau haid, tapi lebih sakit berkali-kali lipat. Akhirnya Abang nemenin sampai jam 2 pagi, dokter bilang karena kontraksi makanya sakit," kata istri Atta Halilintar itu.

Aurel menduga, sudah kehilangan anaknya saat merasakan sakit tersebut. Pasalnya, saat memeriksa diri lagi ke dokter, janinnya dinyatakan keguguran.

"Habis itu udah, baru ke dokter. Tadi dokter bilang maaf ya Bapak Ibu," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)