Atta Halilintar Girang Banget Saat Buka Hampers Lebaran dari Krisdayanti

Rabu, 19 Mei 2021 - 10:35 WIB
loading...
Atta Halilintar Girang Banget Saat Buka Hampers Lebaran dari Krisdayanti
Atta Halilitar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja membuka hampers Lebaran setelah Hari Raya Raya Idul Fitri berlalu. Diantara sekian banyak hampers dari kerabat, hampers yang mencuri perhatian adalah dari ibunda Aurel, Krisdayanti .

Atta kemudian membawa sebuah hampers di hadapan Aurel yang tengah berbaring di tempat tidur. Hampers itu terlihat berbeda dari yang lainnya dengan bentuk masjid.

"Selanjutnya, ini ada dari mimi sayang. Lucu banget nih kayak masjid," ujar Atta, dikutip dari channel YouTube Atta Halilintar, Rabu (19/5/2021).

Baca Juga : Aurel Keguguran, Sejumlah Artis Berikan Doa dan Dukungan

Hampers dari Krisdayanti ternyata tersusun dari tiga bagian. Atta yang membuka hampers itu tampak terkesan dengan bentuknya

"Ini bisa dibuka, wah lucu banget guys," kata Atta.

Aurel ikut terkesan dengan pemberian sang ibunda. Atta pun tampak girang mendapatkan teh, cookies, dan sejumlah toples kue kering dari hampers pemberian sang mertua.

"GG banget enggak sih bro? Terima kasih mimi," ungkap Atta.

Baca Juga : Alami Sakit Perut Hebat di Malam Lebaran, Aurel Hermansyah Sudah Merasa Bakal Keguguran

Hubungan Atta dan Aurel dengan Krisdayanti memang semakin dekat sejak mereka menikah pada 3 April 2021. Sang diva pun sempat berkunjung ke rumah pasangan itu ketika Aurel diketahui hamil.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)