Lebaran Kudu Minta Maaf Sama Mertua

Rabu, 19 Mei 2021 - 11:55 WIB
loading...
Lebaran Kudu Minta Maaf Sama Mertua
Podcast Pasar Kaget di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Buat kalian yang butuh sesuatu yang menghibur dan bisa meningkatkan mood, dengerin podcast yang satu ini dijamin bisa naikin mood loh, apalagi kalau bukan di Podcast Pasar Kaget di RCTI+.

Podcast ini berisi tentang candaan anak gang yang rame kayak di pasar. Tentunya bikin kalian ketawa terus-terusan deh! Dan yang akan bikin kalian ketawa terus-terusan itu adalah ketiga orang yang kocak-kocak ini, ada Ranggi, Kimau dan Vidi Bule. Langsung aja dengerin yuk kalau mau tau kelucuan mereka.

Baca Juga : Berpose Cantik di Atas Motor, Aura Kasih : "Sini Aku Bonceng"

Sebagai pembuka, karena masih suasana lebaran, mereka bakal ngomongin tentang hari lebaran. Ranggi, Kimau dan Vidi Bule saling minta maaf ke semuanya, termasuk minta maaf sama mertua. Ranggi juga cerita kegiatannya saat dirumah mertua sebelum lebaran. Ada juga yang sibuk masak-masak, bikin kue, dan ngecat rumah sebelum lebaran.

Katanya nih, di Betawi tuh harus ada biji ketapang dan tape uli. Ranggi cerita juga nih, kalau ada dua menu berbeda, kalau di rumah orangtuanya rendang sama semur dan sayur pepaya, kalau di rumah mertuanya, itu opor ayam atau entok bisa dibilangnya.

Baca Juga : Aurel Keguguran, Sejumlah Artis Berikan Doa dan Dukungan

Mau tahu bagaimana kelanjutan obrolan kocak dari ketiga anak gang? Pastinya bisa bikin kalian ketawa. Langsung dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Pasar Kaget eksklusif di aplikasi RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=4136 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)