Kehilangan Calon Anak Pertama, Aurel Hermansyah Tak Akan Umbar Kehamilan Berikutnya

Rabu, 19 Mei 2021 - 11:43 WIB
loading...
Kehilangan Calon Anak Pertama, Aurel Hermansyah Tak Akan Umbar Kehamilan Berikutnya
Aurel Hermansyah. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah coba memetik pelajaran atas peristiwa keguguran yang dialaminya. Terlebih dia mengaku bersyukur lantaran sempat merasakan hamil.

"Seenggaknya aku udah tahu rasanya hamil seperti apa. Banyaklah pelajaran dari semua ini yang bisa kita ambil, luar biasa," kata Aurel, seperti dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar , Rabu (19/5).



Perempuan 22 tahun itu menyatakan, ke depannya akan berhati-hati perihal kehamilannya. Atas saran dokter, dia juga bakal merahasiakan kehamilannya sampai beberapa bulan.

Seperti diketahui, sejak Aurel mengumumkan kehamilannya, tak sedikit yang berkomentar miring. Beberapa dari mereka menyebut putri Anang Hermansyah itu hamil di luar nikah. Kemudian saat dirinya keguguran, banyak juga yang mengingatkan soal penyakit ain. Namun, Aurel menyadari dirinya kala itu merasakan kebahagiaan yang teramat dalam.

"Namanya juga kehamilan pertama, kita juga sama-sama ingin punya anak, terus tiba-tiba Allah kasih, happy sekali. Tapi di sini kata dokter nggak ada yang salah, memang jalannya kayak gitu," ungkapnya.

Di sisi lain suami Aurel, Atta Halilintar, juga memiliki pendapat yang sama. "Ke depannya kita nggak akan ngoyo ngoyo banget berdua. Sampai kelihatan (hamil besar), baru (diumumkan). Mungkin (kemarin) hegemoninya itu too happy," ujar Atta.

Yang pasti, Atta tak ingin larut dalam kesedihan apalagi menyalahkan Tuhan. Dia mencoba tegar menghadapi hal tersebut. Dia juga berencana menceritakan kejadian tersebut kepada anak-anaknya kelak.



"Ini akan jadi cerita adikmu nanti dari anak pertama kita yang sudah dipanggil. Ini yang luar biasa banget untuk Papa Mama. Aku mohon maaf kalau ada salah-salah semua, mohon doanya yang terbaik," pungkas Atta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)