Rafathar Ngambek, Raffi Ahmad Janji Belikan Pesawat Jet Pribadi

Rabu, 19 Mei 2021 - 16:26 WIB
loading...
Rafathar Ngambek, Raffi Ahmad Janji Belikan Pesawat Jet Pribadi
Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Keluarga Raffi Ahmad diketahui terbang ke Malang, Jawa Timur, untuk menyambangi sahabat sekaligus rekan bisnis mereka, pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Mereka terbang dengan menumpang pesawat jet pribadi milik Gilang-Shandy.

Namun, rupanya putra sulug Raffi-Nagita, yaitu Rafathar, sedang tidak mood bepergian sehingga ngambek. Ini yang membuat Nagita gusar. Apalagi mereka terbang ke kota di Jawa Timur itu dengan fasilitas yang disediakan oleh keluarga berjuluk Crazy Rich Malang tersebut.



"Iya nih, kita mau ke sana malah dijemput. Jemputnya bukan pakai mobil," ujar Nagita dalam kanal YouTube Rans Entertainment, seperti dikutip Rabu (19/5).

"Ini baru real sultan, Juragan 99, harganya mahal," timpal Raffi Ahmad.

Di tengah perjalanan ke Malang dalam pesawat jet pribadi itulah Rafathar ngambek. Bocah 5 tahun tersebut merengek seraya protes kepada ayahnya lantaran mengira akan terbang dalam waktu lama dan naik jet pribadi.

"Papa, ini lama nggak, lama nggak?" tanya Rafathar.

"Nggak kok, sejam. Kan papa juga mau sekalian kerja lihat tim bola di Bali. Rafathar kan mau jadi pemain bola," sahut Raffi.

"Kan bisa di sini, rumah Aa," timpal Rafathar.

Setelah amarah buah hatinya mereda, Raffi mulai mencetuskan ide untuk membeli jet pribadi bagi Rafathar. Pria 34 tahun itu lantas meminta Nagita dan sang asisten, Merry, ikut mendoakan agar keinginannya ini terwujud.



"Sayang, kalau disholawatin pasti punya (jet pribadi)," ujar Raffi.

"Coba Mer, Sayang (Nagita), sholawatin dong," pinta Raffi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3473 seconds (0.1#10.140)