Yuni Shara Ingatkan Atta Aurel Fokus Jaga Kesehatan dan Tak Banyak Mengumbar Soal Kehamilan

Rabu, 19 Mei 2021 - 17:46 WIB
loading...
Yuni Shara Ingatkan Atta Aurel Fokus Jaga Kesehatan dan Tak Banyak Mengumbar Soal Kehamilan
Yuni Shara. Foto/IG @yunishara36
A A A
JAKARTA - Artis Yuni Shara turut berdukacita saat Aurel Hermansyah baru saja dinyatakan keguguran.Pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini mengungkapkan sebelum dinyatakan keguguran, Aurel memang tengah terbaring sakit. Akibat hal tersebut, Aurel diharuskan dokter untuk bedrest total demi memulihkan kondisi kesehatan janinnya. Bahkan dirinya dengan Krisdayanti diketahui memang baru saja menjenguk dan mengantarkan Aurel ke dokter untuk memeriksakan kondisi kandungan.

Sebelum Aurel dinyatakan keguguran, Yuni menyebutkan bahwa Atta Halilintar sangat sensitif. Yuni juga mengatakan bahwa Atta dan Aurel banyak curhat kepadanya dan KD. Entah apa yang dibicarakan oleh mereka, Yuni lantas berpesan kepada Atta dan Aurel untuk tak memikirkan perkataan orang lain. Yuni mengatakan akan selalu ada pihak yang pro dan kontra terhadap kehidupan orang lain. Perempuan berusia 48 tahun itu lantas meminta kepada Aurel dan Atta untuk tetap fokus saling menjaga kesehatan satu sama lain.

Penyanyi kelahiran Malang, 3 Juni 1972 ini juga memohon doa agar Aurel dan Atta senantiasa diberikan kesehatan. Ia mengakui pikiran dan rasa stres dapat mempengaruhi kehamilan pertama Aurel. Yuni juga tak menampik bahwa dunia sosial media dapat mempengaruhi kondisi kesehatan Aurel.

Baca Juga : Aurel Hermansyah Keguguran, Ashanty Kirim Doa Menyentuh dari Dubai

"Enggak, tapi Atta lebih sensitif. Mereka kan dengan pengikut yang banyak. Saya selalu bilang banyak yang suka dan banyak yang gak suka sama kita yang penting kalian fokus dan mikirin kesehatan," terang Yuni kepada SINDOnews.com saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selasa (18/5) sore.

Pelantun 'Mengapa Tiada Maaf' ini pun mengingatkan kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk tidak banyak mengumbar kehamilannya."Mereka kan berdua kan masih muda, berduaan. Sedangkan saya masih sama mama. Pas dateng jadi banyak pertanyaan, banyak ngomong 'kalo kita dulu gini, nggak boleh banyak woro-woro dulu," sambungnya.

Oleh karenanya, Yuni pun memohon doanya untuk pasangan ini agar mereka bisa sehat, saling menguatkan satu sama lain dan tak terlalu memikirkan perkataan orang lain terutama lewat media sosial. "Jadi saya minta doanya semoga keadaan mereka sehat karena pengaruh pikiran mereka apalagi dengan adanya sosmed juga kan berpengaruh juga."tutur ibu kandung dari Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Baca Juga : Selain Aurel Hermansyah, 5 Artis Ini Alami Keguguran saat Kehamilan Pertama

Sebelumnya diberitakan, Aurel Hermansyah sedang sakit saat hamil anak pertamanya. Kemudian ia disarankan untuk bedrest oleh dokter. Namun kehamilan Aurel rupanya tak dapat bertahan hingga akhirnya keguguran. Sebagai pengingat, Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah pada 3 April 2021. Keduanya menjalani kasih tidak terlalu lama, kemudian memutuskan untuk menikah.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)