6 OOTD Dimas Beck dari Brand Fashion Ternama, Stylish Banget

Rabu, 19 Mei 2021 - 19:23 WIB
loading...
6 OOTD Dimas Beck dari Brand Fashion Ternama, Stylish Banget
6 OOTD Dimas Beck dari Brand Fashion Ternama, Stylish Banget. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dimas Beck tengah menjadi sorotan lantaran kedekatannya dengan Nikita Mirzani . Di sisi lain Dimas memiliki gaya OOTD (Outfit Of The Day) yang fashionable dari brand fashion ternama.

Dimas dan Nikita disorot karena kembali memamerkan kemesraan di Instagram. Dalam sebuah foto, tampak Nikita menyandarkan kepalanya di bahu Dimas. Sandaran itu pun dibalas Dimas dengan rangkulan.

"Kamu selalu ada buat aku...," tulis Nikita Mirzani dikutip Rabu (19/5).

Di sisi lain, lewat postingan di Instagram pribadinya, Dimas memang memiliki pesona yang tak bisa dielakkan. Ia selalu tampil stylish dengan pilihan busananya. Dimas pernah memposting foto dengan rekannya memakai t-shirt putih yang dipadukan dengan kemeja bermotif yang kaya warna.

6 OOTD Dimas Beck dari Brand Fashion Ternama, Stylish Banget




Kemeja dari label Tanue de Attire ini dipadukan dengan celana bahan warna biru muda dan sepatu sneaker putih.

Terkadang Dimas juga tampil dengan busana semi formal, kali ini dari label The Executive. Laki-laki 33 tahun ini mengenakan kemeja lengan pendek warna putih yang dipadukan dengan celana panjang formal berbahan 4 way strech berwarna cokelat.

6 OOTD Dimas Beck dari Brand Fashion Ternama, Stylish Banget


Di tampilan lain dari label yang sama, Dimas tampak mengenakan kemeja hitam bermotif floral yang dipadukan dengan jas hitam, celana abu-abu gelap, serta senakers warna cokelat. Tampilan semi formal ini membuat Dimas terlihat semakin fashionable.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)