Ngaku Punya Burung Selama 16 Tahun, Lucinta Luna: Burungnya Lepas dari Kandang

Rabu, 19 Mei 2021 - 22:37 WIB
loading...
Ngaku Punya Burung Selama 16 Tahun, Lucinta Luna: Burungnya Lepas dari Kandang
Lucinta Luna dan Boy William. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna mengaku mempunyai burung selama 16 tahun. Hal mengejutkan tersebut diungkapkan Lucinta kepada Boy William ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube-nya .

Dalam video itu, Lucinta ditantang melakukan tanya jawab dengan Boy selama 5 menit. Salah satu pertanyaan Boy adalah tentang jati diri seorang Lucinta.

“Gue Lucinta Luna dan gue adalah?,” tanya Boy dikutip Rabu (19/5).

“Wanita perkasa,” jawab Lucinta dengan tegas.


Dari beberapa pertanyaan yang dilontarkan sang presenter, ada satu yang cukup menggelitik. Di mana Boy menanyakan seputar burung kepada Lucinta.

“Lucinta Luna pernah punya burung nggak?,” tanya Boy.

Tanpa basa-basi, pemilik nama asli Muhammad Fatah itu langsung mengakui bahwa dia pernah memiliki burung selama 16 tahun.

“Dulu aku pernah punya burung,” kata Lucinta.


“Selama 16 tahun ya aku punya burung, terus kemudian burungnya lepas dari kandang,” sambungnya.

Video tersebut sontak menuai ragam komentar netizen. Mereka turut terhibur dengan jawaban-jawaban kocak yang dilontarkan Lucinta.

“Dengan Lucinta Luna jujur kayak gini malah menghibur ya. Gak bisa dipungkiri jiwa entertainernya kuat banget,” kata netizen di kolom komentar.

“Ngakak dari awal sampai akhir, terima kasih sudah membuat hariku indah. Kak Lucinta Luna tetaplah menjadi dirimu,” tulis netizen.


“Suka banget sama vibes nya Lucinta Luna, vibes-nya positif dan selalu happy walaupun suaranya agak menggelegar ya bund,” komentar yang lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)