Queen Beri Dukungan untuk Single BTS 'Butter', Kolaborasi?

Kamis, 20 Mei 2021 - 01:02 WIB
loading...
Queen Beri Dukungan untuk Single BTS Butter, Kolaborasi?
Queen Beri Dukungan untuk Single BTS Butter. Foto/Allkpop.
A A A
SEOUL - Queen memberikan dukungan untuk single baru BTS , Butter . Baru-baru ini akun Twitter resmi band rock asal Inggris itu membagikan ulang video teaser Butter dengan keterangan menarik.

Queen menuliskan lirik lagu hits mereka, Another One Bites The Dust. Band tersebut juga menyertakan GIF sang vokalis, Freddie Mercury yang mengenakan celana pendek putih dan memegang mic.

"Are you ready hey are you ready for this... Another One Bites The Dust x #BTS_Butter," tulis Queen dilansir dari Allkpop, Rabu (19/5).

Di sisi lain, setelah teaser video musik Butter dirilis, penggemar BTS yaitu ARMY menemukan kemiripan irama Butter dan dengan Another One Bites The Dust.

Queen Beri Dukungan untuk Single BTS 'Butter', Kolaborasi?




Perbandingan pun mulai menyebar di media sosial. Hal tersebut membuat para penggemar berspekulasi kemungkinan BTS dan Queen kolaborasi.

Sementara itu, pada teaser video musik hitam putih tersebut, V dan kawan-kawan tampil retro dengan pakaian glam rock. Mengenakan mullet, kacamata hitam, setelan gemerlap, beberapa rambut pirang, BTS tampil ala rockstar.

Seperti diketahui, Butter merupakan single berbahasa Inggris kedua BTS setelah Dynamite . Berdasarkan pernyataan yang dirilis di Weverse, Butter adalah single digital yang penuh dengan pesona BTS yang tak tertandingi.

Salinan fisik dari single tersebut akan dirilis di Korea dan di seluruh dunia pada musim panas. Butter dijadwalkan dirilis pada 21 Mei pukul 13.00 waktu setempat.



Boy band naungan HYBE ini juga mengumumkan akan membawakan Butter untuk pertama kalinya di Billboard Music Awards 2021 pada Senin 24 Mei mendatang.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)