Atta-Aurel Sudah Siapkan Nama Anaknya yang Gugur, Muhammad Akbar

Kamis, 20 Mei 2021 - 07:05 WIB
loading...
Atta-Aurel Sudah Siapkan Nama Anaknya yang Gugur, Muhammad Akbar
Aurel Hermansyah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah mempersiapkan nama untuk calon anak pertamanya, Muhammad Akbar. Namun sayang, Aurel mengalami keguguran pada usia kehamilan 5 minggu 3 hari.

Kini pasangan yang baru saja menikah pada 3 April 2021 kemarin tengah mencoba untuk menenangkan hati dan pikiran pasca mengalami cobaan.

"Ya ini kita mau mencerahkan pikiran dulu. Tadi juga mestinya ada beberapa pekerjaan, tapi kita juga nggak bisa kerja dulu, masih pilu hatinya, karena kan istilahnya ini yang kami harapkan," ungkap Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Rabu (19/5).

"Aku udah sempat kasih mama anaknya Muhammad Akbar," sambungnya.


Atta sendiri mengaku memberi nama anaknya Muhammad Akbar lantaran Aurel baru mengetahui bahwa dirinya hamil tepat di bulan Ramadhan . Tak hanya itu, janinnya juga diketahui gugur di bulan Ramadhan dekat dengan momen Lebaran .

"Kayak gitu-gitu lah. Lahirnya itu kabarnya di bulan Ramadhan. Tapi ya kita mau nenangin pikiran dulu biar nggak stress juga kepikiran mulu kan," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aurel mengalami keguguran setelah pendarahan . Kabar duka ini dibagikan Aurel dan Atta lewat postingan di Instagram pribadi mereka.

Baik Aurel dan Atta membagikan foto hasil USG tanpa janin. Foto tersebut kemudian disertakan dengan ungkapan duka.


"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan anakku sayang. Doain mama dan papa dari surga ya," tulis Aurel.

"Sampai jumpa di surga anak ku :"( Doain papa mama ya," tulis Atta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)