Arah Mata Angin Membawa Ammar Zoni Kepada Penjual Kopi di Uang Kaget Reborn GTV

Kamis, 20 Mei 2021 - 12:38 WIB
loading...
Arah Mata Angin Membawa Ammar Zoni Kepada Penjual Kopi di Uang Kaget Reborn GTV
Ammar Zoni sebagai Mr.EM di acara Uang Kaget Reborn. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program reality show Uang Kaget Reborn yang ditayangkan GTV merupakan produksi dari Asia Media Productions yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk (MSIN). Program ini telah sukses mencuri hari pemirsa GTV sejak hari pertama penayangan.

Ammar Zoni sebagai Mr.Em dan Michelle Joan dan Zahra Amalina sebagai Time Keeper menjadi jembatan rezeki dengan para target Uang Kaget Reborn. Ketiganya tidak hanya sekedar menjadi sosok yang dicintai oleh masyarakat Indonesia, tapi mereka juga bekerja dengan sepenuh hati dalam misi membantu sesama.

Dengan kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh pemirsa setia GTV, langkah Mr.Em pun kembali berjalan memasuki pelosok kampung dan jalan setapak. Semua rela dilakukan agar bisa bertemu langsung dengan target yang berhak menerima bantuan.

Baca Juga : Ammar Zoni Sebagai Mr.Em Jadi Sosok yang Penuh Empati

“Hari ini arah mata angin membawa saya ke kawasan kampung Utan, Cengkareng. Untuk bertemu dengan seorang bapak yang baru saja diberhentikan dari pekerjaannya, (kini ia) harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Dia mempunyai 2 orang anak dan 1 keponakan yang tinggal didalam satu atap yang sama” jelas Mr.Em panjang lebar (19/05/21).

Target hari ini adalah Pak Rahman, seorang penjual kopi. Penjual kopi gerobak seperti pak Rahman tentunya tidak asing dalam kehidupan kita. Sosoknya akrab dan sering kita temui, tapi seberapa kali kita bisa melihat dan mendengar langsung seperti apa kisah perjuangan hidupnya menghidupi keluarga? Setelah dirinya kena PHK, otomatis kehidupan

Pak Rahman dan keluarga menjadi semakin sulit. Sang istri pun akhirnya membantu mencari uang dengan berdagang meski kesehatannya seringkali tidak sehat. Melihat perjuangan Pak Rahman dan keluarga, Mr.Em terketuk untuk membantu usaha jualan mereka. Kisah perjuangan bertahan hidup pak Rahman dan keluarga selengkapnya bisa kita sama – sama saksikan di episode Uang Kaget Reborn hari ini.

Baca Juga : Mualaf Sejak 2 Tahun Lalu, Ujung Oppa Siap Halalin Pedangdut Pantura

Perubahan baik seperti apakah yang akan didapatkan oleh Pak Rahman dan keluarga? Saksikan reality show terbaru persembahan GTV, Uang Kaget Reborn, setiap Senin – Jumat pukul 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)