Rumah Teka-Teki Hari ini, Baim Wong Ditemani Selebgram Cantik

Kamis, 20 Mei 2021 - 13:27 WIB
loading...
Rumah Teka-Teki Hari ini, Baim Wong Ditemani Selebgram Cantik
Ditemani selebgram cantik, Baim Wong akan mencari target dan berbagi rezeki di Rumah Teka-Teki. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rumah Teka-Teki kini tayang tayang di GTV . Dalam program ini, Baim Wong selalu memberikan cara yang unik untuk berbagi rezeki kepada mereka yang membutuhkan. Baim akan berbagi dengan cara yang unik dirinya akan berkeliling mencari target dengan spontan dan memberikan teka-teki. Jika target berhasil menjawab, target akan mendapatkan hadiah uang total jutaan rupiah.

Tak hanya target yang berhasil menjawab teka-teki yang mendapatkan hadiah uang. Bagi orang yang rumahnya dijadikan sebagai tempat pemberian clue untuk para target juga mendapatkan uang dari Baim Wong. Rezeki yang mereka dapatkan bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan yang sedang mereka hadapi.

Baca Juga : Ditarget Segera Lepas Masa Lajang, Cita Citata Let It Flow Saja

Hari ini, Baim Wong akan dibantu oleh salah satu selebgram cantik untuk mencari
target dan berbagi rezeki. Saat proses pencarian target, Baim Wong dan selebgram cantik ini sangat semangat untuk mencari target untuk bermain teka-teki silang agar bisa mendapatkan rezeki dari Baim.

Baim Wong juga memberikan kesempatan kepada selebgram tersebut untuk memilih target, “sekarang kamu bisa milih satu orang , terserah kamu dimana,” kata Baim penuh semangat.

Penasaran kan siapa selebgram cantik yang akan menemani Baim Wong bagi-bagi rezeki? Bagaimana kisah pencarian target hari ini? Saksikan Rumah Teka-teki setiap Senin – Jumat pada pukul 17.00 WIB.

Baca Juga : Mualaf Sejak 2 Tahun Lalu, Ujung Oppa Siap Halalin Pedangdut Pantura

Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn & Rumah Teka - Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)