Dituding Pelit Tak Pernah Beri Uang Pengemis, Ayu Ting-Ting Malah Dipuji Netizen

Kamis, 20 Mei 2021 - 14:13 WIB
loading...
Dituding Pelit Tak Pernah Beri Uang Pengemis, Ayu Ting-Ting Malah Dipuji Netizen
Ayu Ting Ting, Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Beberapa waktu lalu viral beredar di sosial media curhatan pengemis yang tidak mau mendatangi rumah Ayu Ting Ting karena dituding pelit. Postingan tersebut menceritakan bahwa ia merupakan pengemis tahunan yang hanya hadir pada saat bulan ramadan dan menjelang Lebaran.

“Jadi setiap lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya. Terus ada salah satu ibu-ibu bilang eh kita nggak ke rumah Ayu Ting Ting," tulis postingan tersebut.
Netizen itu mengatakan bahwa tiap tahun seperak pun Ayu Ting-ting tidak pernah memberi dan malah mengusir.

Sepertinya pengemis ini jengkel dan kesal karena perlakukan penyanyi dangdut tersebut. Ia pun melontarkan hujatan kepada Ayu. “Artis paling pelit. Orang-orang paling dikit ngasih Rp 5 ribu, ini seperak pun gak pernah,” lanjut tulisan tersebut.

Baca Juga : Ditarget Segera Lepas Masa Lajang, Cita Citata Let It Flow Saja

Namun, apa yang dilakukan oleh penyanyi yang tinggal di Depok ini bukannya dicibir netizen. Sebagian besar netizen justru banyak yang membela dan mendukung tindakan Ayu Ting-Ting yang dianggap sudah benar.

“Lagian pengemis aja ditanggapin, nyatanya Ayu sama ojol sampe tukang roti dia ngga pelit, ama tukang apa aja yg lwt dpn rmh dia Ayu jg ga pelit. Ini ngemis sm agama aja dilarang,” tulis salah satu akun.

Baca Juga : Mualaf Sejak 2 Tahun Lalu, Ujung Oppa Siap Halalin Pedangdut Pantura

“Bravo Ayu ting ting, tindakan yang tepat,” tulis akun lainnya.

“Lha malah bener mbak Ayu nya, mau duit ya kerja, siapa tau mbak Ayu sering sedekah ke panti asuhan,” timpal akun lainnya.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)