Beberapa Potret Kasih Sayang Zaskia Sungkar kepada Baby Ukkasya

Kamis, 20 Mei 2021 - 15:17 WIB
loading...
Beberapa Potret Kasih Sayang Zaskia Sungkar kepada Baby Ukkasya
Tak hanya parasnya yang tampan, menggemaskan, sang ibu merawat baby Ukkasya dengan penuh kasih sayang. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Putra pertama pasangan selebritas Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ukkasya Muhammad Syahki, kerap kali jadi perhatian publik.

Baca juga: Rayakan 15 Tahun Bersama, Andrew White dan Nana Mirdad Saling Lontarkan Pujian

Tak hanya parasnya yang tampan, menggemaskan, sang ibu merawatnya dengan penuh kasih sayang. Dia benar-benar teliti, supaya bayi mungilnya itu tetap terawat dan dapat kasih sayang.

Dikutip dari Instagram @zaskiasungkar15, berikut ini cara Zaskia merawat baby Ukkasya dengan lembut, dan penuh kasih sayang.

1. Diajak Ngobrol

Beberapa Potret Kasih Sayang Zaskia Sungkar kepada Baby Ukkasya


Sebagai seorang ibu, Zaskia merupakan orang yang selalu menjaga bayinya selama 24 jam. Melihat perkembangannya setiap hari, serta melatihnya berinteraksi dengan cara diajak ngobrol.

"Masya Allah Tabarakallah ada yang udah mulai senyum lebar terus," ujarnya.

Setiap momennya, Zaskia selalu membagikan perkembangan baby Ukkasya. Dilansir dari laman Baby Bonus, berbicara dengan bayi atau balita Anda dapat membantu perkembangan bahasa dan komunikasinya. Semakin banyak Anda berbicara dengan bayi atau balita Anda, semakin baik.

2. Selalu Mendekatkan di Segala Situasi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)