Casting Online Sinetron Ikatan Cinta Jaring 10 Peserta sebagai Finalis

Kamis, 20 Mei 2021 - 20:00 WIB
loading...
Casting Online Sinetron Ikatan Cinta Jaring 10 Peserta sebagai Finalis
Sepuluh peserta casting online sinetron Ikatan Cinta besutan MNC Pictures telah terpilih menjadi finalis. Foto/MPI/Wilda Fajriah
A A A
JAKARTA - Sepuluh peserta casting online sinetron Ikatan Cinta terpilih menjadi finalis, untuk selanjutnya akan diundang guna melakukan audisi.

Rumah produksi MNC Pictures mengadakan casting online untuk pemain Ikatan Cinta yang dibuka melalui platform aplikasi. Antusiasme masyarakat rupanya cukup tinggi. Hal ini dilihat dari ribuan peserta yang mendaftar.



"Antusiasme masyarakat cukup tinggi. Ada 2.800 lebih peserta yang mendaftar," kata Operation Director MNC Pictures Filriadi Kusmara, Kamis (20/5).

Dari ribuan peserta tersebut, juri menyeleksi menjadi 30 finalis, yang kemudian diperkecil menjadi 10 finalis untuk diundang ke gedung MNC Pictures guna mengikuti audisi.

Sepuluh finalis yang terpilih itu dinilai cukup unik. Masing-masing peserta memiliki ciri karakter tersendiri.

"Kita cukup puas karena yang lolos 10 orang ini cukup variatif. Banyak potensi pemain baru yang kita tinggal asah sedikit lagi," tutur Casting Director MNC Pictures Bakti Adhitama.

Bahkan, saking bagus kesepuluh finalis itu, para juri sampai merasa kesulitan untuk menentukan pemenangnya. Berbagai perdebatan pun dilakukan juri karena semua finalis dinilai potensial.



"Kita lihat semua unik. Makanya, walaupun nanti kita akan pilih Top 3, tidak menutup kemungkinan finalis yang di luar Top 3 juga akan kita panggil untuk main (sinetron)," tukasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4771 seconds (0.1#10.140)