Digugat Cerai Larissa Chou, Alvin Faiz Tampik Adanya Poligami dan KDRT

Kamis, 20 Mei 2021 - 20:25 WIB
loading...
Digugat Cerai Larissa Chou, Alvin Faiz Tampik Adanya Poligami dan KDRT
Alvin Faiz dan Larissa Chou. Foto/Instagram Larissa Chou
A A A
BOGOR - Alvin Faiz mengumumkan kabar tak menyenangkan terkait rumah tangganya. Sang istri, Larissa Chou, sudah mengambil langkah ke pengadilan agama untuk mengakhiri pernikahan mereka.

"Per-hari ini gugatan dari Larissa sudah sampai di pengadilan," tulis Alvin, dikutip dari akun Instagram pribadinya, Kamis (20/5).



Sayang, Alvin tak mengungkap alasan jelas mengapa mereka memilih berpisah. Putra mendiang Ustadz Arifin Ilham ini hanya menampik adanya kehadiran orang ketiga, poligami, dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang melatar belakangi perpisahan mereka.

"Adapun untuk membantah asumsi yang tidak2 dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa," ungkapnya.

Digugat Cerai Larissa Chou, Alvin Faiz Tampik Adanya Poligami dan KDRT


Meski sepakat berpisah, Alvin dan Larissa tetap berusaha fokus membesarkan putra semata wayang mereka, Yusuf Alvin Ramadhan. Ia pun meminta doa agar urusan perceraian mereka dilancarkan.

"Kami berdua sudah komit untuk menjaga hubungan baik kedepan, dan sama-sama kompak untuk membesarkan Yusuf ke depannya," ujar Alvin

"Kurang lebihnya mohon maaf, mohon doanya dari sahabat semua, wassalamualaikum wr wb," tambahnya.



Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah pada 6 Agustus 2016. Mereka telah dikaruniai seorang putra bernama Yusuf Alvin Ramadhan.

Keretakan rumah tangga Alvin dan Larissa sudah tercium sejak dia mengunggah Insta Story pada 18 Mei lalu. Kala itu Alvin membagikan foto pernikahannya dengan Larissa dan melengkapinya dengan stiker bertuliskan 'The End' (selesai).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)