Arie Untung Unggah Foto Resepsi Pernikahan UAS, Begini Respons Warganet

Jum'at, 21 Mei 2021 - 10:50 WIB
loading...
Arie Untung Unggah Foto Resepsi Pernikahan UAS, Begini Respons Warganet
Lewat akun Instagram pribadinya, Arie Untung mengunggah fotonya di pelaminan bersama pengantin dan rekan-rekannya. / Foto: Instagram @ariekuntung
A A A
JAKARTA - Arie Untung menjadi salah satu artis yang hadir di resepsi pernikahan Ustadz Abdul Somad (UAS) dengan Fatimah Az Zahra di Ponorogo, Jawa Timur, 20 Mei 2021. Acara resepsi itu sendiri digelar tertutup dengan mengundang kerabat dekat.

Baca juga: Serasi dan Memesona, UAS-Fatimah Bersanding di Resepsi Pernikahan

Lewat akun Instagram pribadinya, Arie Untung mengunggah fotonya di pelaminan bersama pengantin dan rekan-rekannya. Terlihat pula artis lainnya, yaitu Dimas Seto dan Dude Herlino.

Bersama dengan unggahan itu, Arie menuliskan ungkapan kebahagiaan atas pernikahan UAS. Dia senang sang guru bisa kembali membangun rumah tangga.

"Turut berbahagia melihat guru tercinta meninggalkan masa lajang dengan seorang Hafidzah," tulis Arie, dikutip pada Jumat (21/5).

"Semoga sakinah mawadah, warahmah @ustadzabdulsomad_official beserta istri. Kami turut mendoakan segala kebaikan untuk keluarga baru ustadz," sambungnya.

Unggahan Arie langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka turut berbahagia dan mendoakan agar rumah tangga UAS dan istri langgeng.

"Masya Allah, tabarakallah gurunda UAS dan istri. Semoga sakinah, mawadah, warahmah," komentar seorang netizen.

"Barakallah buat Ustadz Abdul Somad dan istri. Semoga sakinah, mawadah, warahmah," sahut netizen lainnya.

UAS dan Fatimah diketahui sudah menggelar akad nikah pada 28 April 2021 di Jombang, Jawa Timur. Sang ustadz memberikan mahar berupa 244 gram emas, terdiri dari 200 gram emas murni dan 44 gram emas perhiasan.

Baca juga: Penghafal Al Quran, Ini Fakta Menarik Fatimah Az Zahra Istri Baru Ustadz Abdul Somad

Sebelumnya, UAS pernah menikah dengan Mellya Juniarti dan memiliki seorang putra. Namun mereka bercerai pada 3 Desember 2019, setelah hampir 7 tahun berumah tangga.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)