Alami Serangan Gerd dan Panic Attack, Meggy Wulandari Masuk IGD

Jum'at, 21 Mei 2021 - 12:54 WIB
loading...
Alami Serangan Gerd dan Panic Attack, Meggy Wulandari Masuk IGD
Mantan istri komedian Kiwil ini baru saja dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami keluhan pada asam lambungnya, hingga menimbulkan gejala panik berlebihan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari artis televisi, Meggy Wulandari . Mantan istri komedian Kiwil ini baru saja dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami keluhan pada asam lambungnya, hingga menimbulkan gejala panik berlebihan.

Baca juga: Simpel dan Menarik, Begini Padu Padan Gaya Hijab Larissa Chou

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Meggy melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Bahkan dia juga baru mengetahui bahwa dirinya mengidap peradangan paru akibat infeksi, serta penyempitan di saluran pernapasannya.

"Aku mohon doanya untuk temen-temen semuanya. Semalam aku dibawa ke IGD, aku serangan gerd dan panic attack," ungkap Meggy pada video yang diunggah di akun Instagramnya.

"Ternyata setelah di CT scan aku pneumonia dan ada penyempitan di saluran pernafasan aku. Jadi paru-paruku itu ada bercak hitam tebal gitu," sambungnya.

Dalam unggahannya, Meggy terlihat meminta doa dari masyarakat agar dirinya bisa segera sembuh. Dia berharap agar dirinya bisa kembali berkumpul bersama keluarganya terutama anak-anaknya yang tidak bisa menemaninya menjalani perawatan di rumah sakit.

"Aku dirawat untuk waktu yang tidak ditentukan. Mohon doanya, semoga aku bisa cepat kumpul dengan anak-anak aku lagi. Bisa pulang, main sama anak-anak lagi di rumah," harapnya.

Baca juga: Larissa Chou Ibaratkan Perceraiannya dengan Alvin Faiz seperti Buku yang Selesai Dibaca

"Mohon doanya ya buat teman-teman semuanya," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)