Kumpulkan Koin Sebanyak-banyaknya dalam Kiko Run hanya di Aplikasi RCTI+

Jum'at, 21 Mei 2021 - 13:31 WIB
loading...
Kumpulkan Koin Sebanyak-banyaknya dalam Kiko Run hanya di Aplikasi RCTI+
Game Kiko Run bisa dimainkan hanya di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - KIKO Run dan LOLA Bakery adalah beberapa produk games dari MNC Games dan bagian dari MNC Animation, afiliasi dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk (MSIN).

Kiko Run adalah game dengan genre endless game run yang sangat asyik dimainkan bersama keluarga maupun teman. Game ini diadopsi dari serial animasi karya anak bangsa “KIKO” yang ditayangkan setiap hari minggu pukul 09:00 di RCTI.

Game persahabatan dimana pemeran utamanya adalah Kiko dan juga tidak ketinggalan teman – temannya yang siap membantu seperti LOLA, POLI, PATINO dan TINGTING dengan action lari tanpa akhir di dunia bawah laut Kiko untuk seluruh keluarga.

Baca Juga : Mumuk Gomez Temani Baim Wong Bagi-Bagi Rezeki di Rumah Teka-Teki GTV Hari Ini

Cara bermainnya hanya dengan berlari sekencang-kencangnya, melompat, dan meluncur melakukan gerakan akrobat dengan cepat, dengan menghindari berbagai halang rintang yang ditemui.

Jangan lupa untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan ikuti setiap misinya untuk mendapatkan diamond yang dapat kamu gunakan untuk membeli item power up, kostum kiko yang unik, upgrade power up, dan revive karakter membuat permainanmu semakin seru dan menantang. Semakin jauh berlari semakin banyak juga halang rintang yang akan ditemui sehingga dapat mengecohkan perjalananmu di Underwater Valley, ‘Asri Town’.

Baca Juga : Makin Dekat dengan Dul Jaelani, Tissa Biani : "Aku Nyaman, Itu Nggak Bisa Dibohongi"

Tunggu apa lagi! Segera download aplikasi RCTI+ pada Playstore atau AppStore, ajak temanmu bermain game Kiko Run dan game-game keren, menarik, dan seru lainnya didalam fiture game ya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)