Enggak Perlu Mahal, Begini Cara Membuat Kulit Glowing Kayak Anak Sultan

Jum'at, 21 Mei 2021 - 07:42 WIB
loading...
Enggak Perlu Mahal, Begini Cara Membuat Kulit Glowing Kayak Anak Sultan
Sekarang siapapun bisa melakukan perawatan di rumah dan bisa memiliki kulit yang glowing kayak anak sultan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Wanita siapa sih yang saat ini enggak mau punya kulit glowing? Tapi terkadang keinginan tersebut terhalang lantaran rata-rata biaya perawatan di salon membutuhkan biaya yang tidak sedikit, pada saat yang sama biaya keperluan per bulan juga sudah cukup menguras tabungan.

Baca juga: Finalis Casting Online Ikatan Cinta Ini Disebut Punya Wajah Mirip Amanda Manopo

Tapi itu bukan berarti kita enggak bisa punya kulit glowing macam anak sultan. Sekarang sudah banyak brand-brand lokal yang meluncurkan produk body care dan skincare dengan kualitas yang bagus dan dengan harga terjangkau.

Jadi, sekarang siapapun bisa melakukan perawatan di rumah dan bisa memiliki kulit yang glowing kayak anak sultan. Yuk, simak tips perawatan supaya kulit kamu glowing kayak anak sultan yang bisa dilakukan di rumah dan ramah di kantong.

1. Minum air putih minimal 8 gelas/hari

Dengan mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas/hari, bisa membantu menjaga kelembapan kulit kamu serta mencerahkan kulit karena air bisa memberikan nutrisi yang baik pada sel-sel kulit kamu.

2. Lakukan workout

Tahukah kamu, keringat yang keluar saat melakukan aktivitas fisik ternyata bisa membantu membuat kulit menjadi lebih bersih dan sehat. Hal ini terjadi karena keringat yang keluar dari pori-pori kulit akan membantu membawa keluar kotoran.

Keluarnya keringat akan dibarengi dengan kotoran yang selama ini terkunci di dalam pori-pori kulit, sehingga kulit akan kembali bersih dan segar. Agar hasil maksimal, segera mandi dan bersihkan kulit setelah berolahraga agar kotoran tidak kembali menumpuk.

3. Scrubbing dengan bahan alami
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)