Piercing Alis Jungkook BTS Bikin Para Penggemar Salah Fokus

Jum'at, 21 Mei 2021 - 16:14 WIB
loading...
Piercing Alis Jungkook BTS Bikin Para Penggemar Salah Fokus
Pada foto teaser Butter, Jungkook muncul dengan gaya penampilan sedikit rebel sekaligus semakin matang dewasa. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Salah satu member BTS, Jungkook membuat heboh jagat maya sebelum video musik terbaru BTS, Butter dirilis. Pada foto teaser Butter, Jungkook muncul dengan gaya penampilan sedikit rebel sekaligus semakin matang dewasa.

Baca juga: BTS Rilis Teaser Video Musik Butter, V dan Kawan-kawan Tampil Glam Rock

Ya, penampilan personel termuda BTS itu membuat banyak penggemar terpesona. Tindik alias piercing di alis sebelah kiri Jungkook mendapat sorotan dari para penggemar atau ARMY.

"Kamu di sini hot banget Kookie," tulis netizen pemilik akun Twitter @Ces**_0728 seperti dikutip Hindustantimes, Jumat (21/5).

"Joongkok terlihat mengagumkan," puji akun @***HealsArmy.

"Glitter di alis Jungkook, IM SCREAMING," seru netizen dengan akun bernama @Jmns***ce.

"Aku kira itu tindikan di alis, aku hampir saja loncat," komentar @Van***juul.



Dalam foto yang dirilis Big Hit Entertainment itu Jungkook tampak manly dan tampan dalam balutan setelan blazer warna silver dengan rambut gondrongnya yang berwarna ungu.

Namun, buat para penggemar jangan cemas dulu, sebab eyebrow piercing yang ada di alis Jungkook itu ternyata merupakan ilusi makeup glitter yang dibuat sedemikian rupa sehingga menciptakan look seperti tindikan di alis.

Baca juga: BTS Rilis Single Butter, Yuk Nonton Video Musiknya

Sementara itu, video musik terbaru BTS berjudul Butter resmi dirilis hari ini. Para penggemar atau ARMY bisa menyaksikannya di kanal YouTube Hybe Labels.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)