Taqy Malik dan Istri Rela Berpanas-panasan Demi Bela Palestina

Sabtu, 22 Mei 2021 - 08:29 WIB
loading...
Taqy Malik dan Istri Rela Berpanas-panasan Demi Bela Palestina
Sebagai bentuk dukungan kepada Palestina, sang hafiz Quran ini turut turun ke jalan berbarengan dengan massa aksi Bela Palestina di Kedubes AS. / Foto: INstagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Taqy Malik menjadi salah satu yang vokal membela Palestina. Sebagai bentuk dukungan, sang hafiz Quran ini turut turun ke jalan berbarengan dengan massa aksi Bela Palestina di Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS) di Jakarta.

Baca juga: Viral Foto Wisuda Anak Shah Rukh Khan, Ganteng Banget

Tak sendiri, Taqy Malik juga memboyong serta istri, Sherel Thalib, yang dinikahinya pada 18 Oktober 2020. Hal tersebut diketahui dari postingannya di Instagram pada Jumat (21/5).

Di unggahan tersebut, tampak dia duduk berdua dengan sang istri di bawah bendera Palestina. Baju serta atribut pendukung pun melekat di tubuh Taqy Malik dan Sherel.

"Ditengah terik yang panas, air keringat kami bercucuran deras seperti air yang mengalir, setiap menit kami kehausan dan melepas dahaga dengan air yang seadanya. Tapi kami sadar, perjuangan kami ini tidak ada apa apanya dengan perjuangan saudara saudara kami di Palestina," kata Taqy Malik dikutip dari keterangan fotonya, Jumat.

Baginya, perjuangan turun ke jalan sama sekali berbeda dengan warga Palestina yang berjuang di sana. "Setiap waktu, bom dan rudal menghujani kota gaza, ratusan orang syahid dan tidak sedikit yang bercucuran darah di tubuhnya," tulisnya.

Mantan suami Salmafina Sunan tersebut juga turut menyuarakan kemerdekaan Palestina usai adanya kabar gencatan senjata antara Israel dan Palestina.

"Hari ini, kemenangan memang sudah tercapai, namun penjajahan belum usai. tetap rapatkan barisan, dan kawal terus hingga palestina betul betul berada di puncak kemerdekaan!" kata Taqy Malik di akhir keterangan foto.

Baca juga: Jelang Jerinx SID Bebas, Nora Alexandra: Kok Aku Deg-degan Ya

Selain turun ke jalan, Taqy Malik juga menjadi salah satu dari sejumlah publik figur Tanah Air yang vokal membela Palestina di media sosial.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)