Suroya si Jak Angel Persija

Sabtu, 22 Mei 2021 - 10:36 WIB
loading...
Suroya si Jak Angel Persija
Pada episode Podcast Kilogram kali ini, Adit Insomnia akan mengulik obrolan bareng selebgram cantik yaitu Suroya yang memiliki followers 160K. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Podcast yang seru bareng selebgram cuma di Podcast Kilogram yang akan mengulik obrolan bareng selebgram. Tentunya akan menemani hari-hari kamu semakin lebih seru dengan mendengarkan cerita kehidupan dari para selebgram. Penasaran? Langsung aja dengerin di RCTI+ ya.

Baca juga: Paula Verhoeven Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya

Pada episode Podcast Kilogram kali ini, Adit Insomnia akan mengulik obrolan bareng selebgram cantik yaitu Suroya yang memiliki followers 160K. Ia adalah seorang cewek yang suka banget sama sepak bola loh. Sesuka apa ya kira-kira dia sama sepak bola? Nah, sebelum ngobrol-ngobrol dan mengulik lebih dalam lagi, Adit akan memberikan pertanyaan kepada Suroya dan harus dijawab secara cepat di segmen TTM (Tanya Tanya Maut).

Sebagai pembuka, Adit langsung bertanya soal sepak bola. Di Instagramnya, Suroya sudah dikenal sebagai cewek yang suka bola dan sangat suka dengan Persija. Suroya menceritakan kalau dirinya suka sepak bola sejak umur 5 tahun gara-gara pernah ikut kakeknya nonton bola, lalu setelah itu pada tahun 2018 ia memberanikan diri nonton bola di stadion bareng teman-teman. "Aku emang suka olahraga, jadi semua dicobain olahraga apapun," ujar Suroya.

Nah, Adit juga bertanya bagaimana akhirnya bisa bergabung di Jak Angel. Suroya pun menjelaskan kalau awalnya karena ia ikut gabung bareng teman-temannya.

Tidak hanya itu, Suroya yang sangat suka dengan Persija, saat ditanya oleh Adit bagaimana ekspresi kesenangannya saat tahu Persija menang Piala Menpora, Soraya mengatakan bahwa dirinya bersama teman-temannya di rumah nonton sampe teriak-teriak dan berisik banget. Ia juga makan-makan bersama teman-temannya untuk merayakan kemenangan Persija. Wah seru banget ya!

Masih penasaran sama cerita lengkap tentang kehidupan Suroya Si Jak Angel Persija? Dengerin selengkapnya hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=4177 .

Baca juga: Taqy Malik dan Istri Rela Berpanas-panasan Demi Bela Palestina

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)