BTS Senang Habiskan Waktu di Rumah Bersama Fans lewat Konser BANG BANG CON

Senin, 20 April 2020 - 07:49 WIB
loading...
BTS Senang Habiskan Waktu di Rumah Bersama Fans lewat Konser BANG BANG CON
BTS berterima kasih kepada ARMY setelah sukses menggelar acara streaming konser online yang memberi kesempatan fans menikmati pengalaman konser BTS di rumah. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Akhir pekan kemarin, BTS mengadakan acara streaming konser online yang memberi penggemar kesempatan untuk menikmati "pengalaman konser BTS di rumah."

Selama dua hari, BTS menyiarkan delapan konser mereka di YouTube untuk memuaskan para penggemar di rumah mereka sendiri.

Di akhir acara dua hari itu, BTS menggunakan Twitter resmi mereka untuk berterima kasih kepada penggemar karena telah menghabiskan akhir pekan bersama mereka.

Kelompok ini berbagi beberapa foto anggota dengan bangga mengangkat ARMY Bombs (tongkat cahaya resmi BTS) dan mengucapkan terima kasih.

"Apakah Anda semua menikmati menonton‘ BANG BANG CON, "yang berlangsung selama dua hari terakhir? Terima kasih kepada semua tentara yang menikmati konser di rumah sambil melambaikan bom tentara mereka!" tulis BTS di media social.

BTS juga mengejutkan penggemar dengan membuat pengumuman menarik di akhir “BANG BANG CON.” Pada saat-saat terakhir dari acara streaming, pesan berikut muncul di layar: "Pada bulan Juni, BTS akan kembali ke kamar ARMY sekali lagi."

Ketika ulang tahun debut BTS jatuh pada bulan Juni - suatu kesempatan kelompok merayakan setiap tahun dengan banyak konten dan hadiah baru yang menarik untuk penggemar mereka, dirilis sebagai bagian dari "BTS Festa" tahunan mereka - banyak penggemar berspekulasi bahwa pengumuman tersebut memiliki sesuatu untuk dilakukan. lakukan dengan perayaan tahun ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)