Pihak Keluarga Joanna Alexandra Tepis Tudingan Lakukan Penipuan

Sabtu, 22 Mei 2021 - 16:00 WIB
loading...
Pihak Keluarga Joanna...
Publik diminta untuk lebih berhati-hati dan bijak menanggapi pihak-pihak yang mengatasnamakan pihak Raditya Oloan maupun Joanna Alexandra. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Joanna Alexandra tertimpa kabar kurang menyenangkan. Setelah belum lama ini kehilangan suaminya, Raditya Oloan, Joanna dituding menipu lantaran pertemuan virtual zoom berbayar.

Baca juga: Bolehkah Makan Menggunakan Tangan Kiri? Bagaimana Hukumnya?

Awalnya akun fanbase Joanna dan Raditya, @joannadanraditya mengaku akan melakukan virtual Zoom bersama Joanna. Dia kemudian mengajak para penggemar lainnya untuk ikut bergabung namun dengat syarat membayar.

"Bagi yang mau gabung di grup zoom doa bareng kak Jo langsung DM mimin sekarang. Syaratnya harus bayar Rp50 ribu uangnya mau dibeli hadiah buat kak Jo itupun kalau mau ya. Kita enggak maksa," tulis akun @joannadanraditya dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (22/5).

Menanggapi hal tersebut, pihak keluarga Joanna, Samuel Frantika pun membantahnya. Dia mengungkapkan pihak keluarga maupun gereja tak pernah mengadakan virtual berbayar.

"Kami mewakili pihak keluarga dari Ps. Raditya Oloan dan Gereja MUDA dengan ini mengklarifikasi bahwa akun Instagram @joannadanraditya adalah bukan akun Instagram yang dibuat oleh keluarga maupun gereja," katanya.

Samuel pun meminta publik untuk lebih berhati-hati dan bijak menanggapi pihak-pihak yang mengatasnamakan pihak Raditya maupun Joanna.

"Kami tidak memungut bayaran untuk hal apapun juga. Baik untuk 'membantu promosi' maupun untuk ajakan berdoa bersama. Kami harapkan teman-teman bisa dapat lebih bijak dalam menanggapi hal hal serupa. Terimakasih, God bless," pungkasnya.

Di sisi lain, pemilik akun @joannadanraditya kemudian turut memberikan klarifikasi. Dia mengaku tak berusaha menipu siapapun. Dia justru mengaku akunnya sempat dibajak pihak yang tak bertanggung jawab.

Baca juga: Sang Anak Ditangkap karena Narkoba, Begini Komentar Rita Sugiarto

"Saya belum terima uang sepeserpun dari kalian semua. Jadi, tadi akun ini sempat dihack dan salah gunakan sama orang tak dikenal. Kasihan kalian langsung nyerang saya tanpa tahu masalahnya apa. Terus dianya pun blok mamanya kak Jo demi buat stories mau zoom doa bareng kak Jo. Dan Puji Tuhannya akun ini sekarang bisa kembali sama mimin lagi," ungkapnya.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)