alexametrics

Berbagi di Bulan Ramadhan, HiPAPI Serahkan Bantuan untuk Lansia

loading...
Berbagi di Bulan Ramadhan, HiPAPI Serahkan Bantuan untuk Lansia
Himpunan Pembawa Acara Pernikahan Indonesia memanfaatkan Ramadhan untuk berbagi, yakni menyalurkan bantuan kepada para lansia. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Himpunan Pembawa Acara Pernikahan Indonesia (HiPAPI) memanfaatkan momen Ramadhan untuk berbagi kepada sesama, yakni dengan menyalurkan bantuan berupa konsumsi kepada sekira 250 lansia yang tinggal di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1, Jalan Bina Marga No.58 RT.7/RW.5, Cipayung, Jakarta Timur.

Bantuan dihantar langsung Ketua Umum HiPAPI, Budi Prayitno, didampingi Ahmad Fuad selaku Dewan Penasehat HiPAPI, Fadli Rahman selaku Ketua 2 dan Amelia Syifa dari Bidang Sosial & Rohani diterima secara simbolis oleh Damanik, Kepala Panti Sosial.

“Saya mewakili kakek nenek disini mengucapkan terima kasih kepada HiPAPI, semoga yang diberikan ini menjadi berkah buat kakek nenek disini. Tentunya kami berdoa agar HiPAPI semakin eksis, semakin maju hingga dapat berbagi dengan masyarakat yang lain, tidak hanya untuk panti sosial”, ucap Damanik,Kepala Panti Sosial Tresna Werdha .



Para perwakilan dari asosiasi yang juga tergabung didalam Gabungan Perkumpulan Penyelenggara Pernikahan Indonesia (GPPPI) ini juga mendapat kesempatan untuk bertemu langsung kakek nenek penghuni panti. Momen yang luar biasa ini pun tidak dilewatkan begitu saja oleh para perwakilan HiPAPI.

“Tidak hanya momen menjelang Lebaran, namun kami akan terus mengajak anggota serta rekan-rekan lainnya untuk dapat terus berbagi untuk sesama yang membutuhkan”, ucap Budi Prayitno, Ketua Umum HiPAPI

Meski Ramadhan akan berakhir, namun kegiatan sosial yang dilakukan tidak terhenti sampai disini. Ini merupakan awal dan sebagai bentuk kepedulian para pembawa acara pernikahan yang tergabung didalam HiPAPI, sejumlah kegiatan sosial telah direncanakan.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak