alexametrics

TikTok Luncurkan Konser K-POP Live untuk Galang Bantuan COVID-19

loading...
TikTok Luncurkan Konser K-POP Live untuk Galang Bantuan COVID-19
Konser akan tayang secara live di channel TikTok Stage di dalam aplikasi, menghadirkan penampilan live sesungguhnya dan tanpa rekaman di awal. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - TikTok meluncurkan untuk pertama kalinya konser K-POP secara live dan menggunakan format vertikal. Konser bertajuk “TikTok Stage Live From Seoul” itu akan berlangsung pada 25 Mei 2020 pukul 15.00 WIB.

Rangkaian konser bertabur bintang ini terbuka untuk penonton di seluruh dunia. Penggemar bakal mendapatkan kesempatan untuk menikmati aksi bintang K-POP favorit di rumah masing-masing seraya mendonasikan bantuan untuk penanganan COVID-19. Untuk setiap penonton live yang ikut serta, TikTok bakal mendonasikan USD0,50 dan semua dana yang didapatkan akan didonasikan untuk mereka yang paling terkena dampak COVID-19. (Baca Juga: Yuk, Hitung Mundur Rilis Album Baru TWICE)

Konser ini akan tayang secara live di channel TikTok Stage di dalam aplikasi, menghadirkan penampilan live sesungguhnya dan tanpa rekaman di awal. Artis yang direncanakan tampil dalam “TikTok Stage Live From Seoul” adalah sembilan grup K-POP idola antara lain Monsta X, iKon, Kang Daniel, AKMU, dan Apink.



Grup idola yang sangat berbakat tersebut bukan hanya mulai terkenal di Indonesia, tapi juga berdedikasi untuk menghibur penggemar dan membantu menggalang dana melalui musik mereka. Dengan semangat menyebarkan pesan positif melalui musik yang merdu serta hiburan nan seru, penonton maupun penggemar juga dapat berinteraksi secara live dengan para penampil, dan diminta untuk berpartisipasi dalam menggalang dana melalui tantangan TikTok yang seru di dalam aplikasi.

“Kami sangat mengapresiasi semua artis dan penghibur yang menggunakan TikTok untuk terhubung dengan penggemar mereka, dan kami tidak sabar untuk melihat mereka kembali tampil live di panggung. Hingga saat itu tiba, kami berkomitmen untuk menghubungkan komunitas kami dan penggemar K-POP dengan aksi berbakat ini dari rumah mereka masing-masing, selagi kita mengambil bagian untuk membantu penanganan COVID-19,” kata Dina Bhirawa, Head of Marketing TikTok Indonesia, melalui siaran resminya, Sabtu (23/5).

Selain itu, TikTok Indonesia juga menyelenggarakan quiz dan lima pemenang yang beruntung bakal disebutkan namanya oleh bintang K-POP saat konser serta mendapat reward menarik. Caranya mudah, ikuti akun Instagram @tiktokofficialindonesia, buat story dan highlight dengan judul “TikTok Stage”, lalu tinggalkan komentar “DONE” di post @tiktokofficialindonesia mengenai TikTok Stage. (Baca Juga: Lagi, BTS Persiapkan Konser Live Online lewat BANG BANG CON)

Sebagai platform untuk menginspirasikan kebahagiaan dan kreativitas, TikTok akan terus mencari cara untuk berkontribusi pada bantuan penanganan COVID-19, termasuk mengidentifikasi cara yang paling efektif untuk mengalokasikan sumber daya demi mendukung kebutuhan. Bersama komunitas, artis, organisasi, dan orang biasa di seluruh dunia yang mengambil langkah di momen penting ini, TikTok berkomitmen untuk memainkan perannya dalam memberikan dukungan serta bantuan secara global.
(tsa)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak