Maia Estianty Bantu Biaya Tes DNA Ratu Rizky Nabila, Warganet: Bismillah, Semoga Lancar

Sabtu, 22 Mei 2021 - 17:44 WIB
loading...
Maia Estianty Bantu Biaya Tes DNA Ratu Rizky Nabila, Warganet: Bismillah, Semoga Lancar
Warganet turut mendukung sekaligus mendoakan yang terbaik untuk mantan istri pesepakbola Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pemain bertahan Persija Jakarta, Alfath Fathier belakangan membuat geram netizen. Bukan hanya lantaran isu perselingkuhannya sebelum bercerai.

Baca juga: Sinopsis Girl from Nowhere Season 2, Kisah Gadis Misterius Bongkar Kemunafikan di Sekolah

Dia juga diketahui tak mengakui anak dari pernikahannya dengan mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila . Bahkan dia meminta mantan istrinya itu untuk melakukan tes Deoxyribonucleic Acid (DNA) terhadap anaknya.

Alfath juga tak mau menanggung biaya tes tersebut. Tak tinggal diam, musisi Maia Estianty ternyata turut menyoroti kejadian yang menimpa Ratu.

Maia siap membantu membiayai tes DNA tersebut. Hal itu diketahui dari unggahan Ratu di Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, dia membagikan fotonya bersama istri Irwan Mussry tersebut.

"Dan apapun yang kamu ucapkan, Allah berikan tangan untuk menyelesaikan. Alhamdulillah ada yang mau bantu untuk tes DNA," tulis Ratu seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (22/5).

Tak hanya itu, ibu satu anak itu juga memohon doa kepada warganet agar tes berjalan lancar. Sayang dia tak mengungkapkan secara pasti kapan tes tersebut akan dilakukan.

Namun yang pasti, warganet pun turut mendukung Ratu dan mendoakan yang terbaik untuknya.

"Bismillah semoga lancar dan diberikan kebenaran enggak apa-apa kak bersyukur dilepas orang kayak Alfath. Terus sabar disindir jual diri sama istri barunya Alfath ya dari modelnya si ketauan yang jual diri siapa hihi. Kakak bakal lebih bahagia dijamin deh yuk lah bangkit," tulis seorang warganet.

"Kak Ratu aku nangis lo liatnya, kok ada teganya ya perempuan dan laki-laki di bumi ini. Kirain cuma di film orang jahat tuh ternyata di dunia nyata pun ada nyata sabar ya Kak Ratu aku yakin suatu saat Kak Ratu akan bahagia sukses. Doaku semoga kakak sehat selalu ya, peluk kakak," kata yang lain.

Baca juga: Pihak Keluarga Joanna Alexandra Tepis Tudingan Lakukan Penipuan

Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila kabarnya belum lama menikah yakni pada 29 Maret 2020. Sayang belum sampai setahun, rumah tangga keduanya harus kandas.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0849 seconds (0.1#10.140)