Ada Dua Game Baru yang Seru di RCTI+! Bisa Langsung Main

Minggu, 23 Mei 2021 - 11:22 WIB
loading...
Ada Dua Game Baru yang Seru di RCTI+! Bisa Langsung Main
Game Kedai Mie Indonesia bisa dimainkan di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo para Gamers! Masih mau THR lebaran gak? RCTI+ mau bagi-bagi voucher makan nih buat kalian yang suka menghabiskan waktu untuk main game-game seru di aplikasi RCTI+ . Kalau belum instal aplikasinya, yuk langsung aja instal aplikasinya sekarang ya!

Salah satu game seru yang bisa kalian mainkan di aplikasi RCTI+ adalah Kedai Mie Indonesia. Yang suka makan dan masak mie sendiri, pasti seru nih kalau main game ini. Games ini merupakan sebuah game dimana kalian harus menyajikan Mie sesuai dengan pesanan pelanggan untuk mendapatkan score dengan cara drag and drop itemnya. Mudah kan cara bermainnya!

Baca Juga : Boy William Sindir Orang yang Suka Pamer Jet Pribadi, Maia Estianty Langsung Bereaksi

Nah, dengan kalian memainkan game apa saja yang ada di aplikasi RCTI+ termasuk game Kedai Mie Indonesia ini, kalian bisa menangkan voucher makanan loh. Mau tahu caranya? Simak dibawah ini ya!
RCTI+ dan MNC Games akan bagi-bagi hadiah Voucher Dominos Pizza dan Jumpstart Coffee untuk para Gamers setiap harinya tanpa diundi. Siapa pun boleh ikut dan gampang banget buat dapetin hadiahnya.

Caranya:
Follow Instagram @mncgamescom dan @rctiplusofficial
Download dan Login ke aplikasi RCTI+
Mainkan game apa saja yang ada di aplikasi RCTI+
Screenshot skor terbaik kamu
Post ke Instagram Stories kamu, tag ke @mncgamescom dan @rctiplusofficial dengan hashtag #RCTIPlusBagiTHR

Baca Juga : Merasa Senasib, Putri Anne Bahas Nyinyiran Netizen pada Shandy Aulia: Gue Heran sama Ibu-Ibu...

Gampang banget kan caranya! Kapan lagi main game bisa dapetin voucher Pizza Domino's dan minuman dari Jumpstart Coffee cuma-cuma? Informasi lebih lengkap bisa cek link berikut •• RCTI+ Bagi-bagi THR Langsung aja yuk ikutan buat dapetin hadiahnya sebelum kehabisan! Periode event hanya berlangsung dari tanggal 4 - 23 Mei yaa. Untuk informasi selengkapnya dapat kamu lihat di seluruh sosial media RCTI+. Jangan lupa Follow, ya!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)