Perseteruan Antara Siliwangi dengan Kian Santang, Apa Penyebabnya?

Minggu, 23 Mei 2021 - 10:36 WIB
loading...
Perseteruan Antara Siliwangi dengan Kian Santang, Apa Penyebabnya?
Sinetron Raden Kian Santang Prahara di Langit Padjajaran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial drama kolosal terbaik Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran tayang dengan season baru yang tentunya makin bikin penasaran para pemirsa MNCTV.

Program 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran' merupakan produksi dari MNC Pictures yang merupakan unit usaha di bawah PT MNC Studios International Tbk (MSIN). Kisah bermula ketika setelah Abikara menghilang dari goa, Dahayu akhirnya percaya bahwa Raden Kian Santang (wujud Abikara) adalah muridnya. Kentringmanik menculik Walangsungsang kecil dan jatuh ke jurang.

Perguruan Mawar Bodas bertarung melawan Kandangwesi, Kian Santang mencoba melerai namun tidak berhasil. Sampai akhirnya Mawar Bodas dibantu oleh Hasanudin dan Maung Bodas, ini membuat Kian Santang semakin kewalahan.

Baca Juga : Merasa Senasib, Putri Anne Bahas Nyinyiran Netizen pada Shandy Aulia: Gue Heran sama Ibu-Ibu...

Sementara Ratu Parwati diam-diam membebaskan Jakalalana karena tidak ingin Kandangwesi berperang melawan Mawar Bodas. Hingga Jakalalana bertemu Dyah Kumala dan Narawangsa yang sedang bertarung dengan Wistapati.

Siliwangi bersama Munding Bulao pergi mencari Walangsungsang, dalam perjalanan bertemu dengan Dahayu yang sedang bertarung melawan Kian Santang.

Walangsungsang yang diselamatkan Kian Santang membuat Siliwangi salah paham dan mengira Kian Santang lah yang menculik Walangsungsang, hal ini membuat Siliwangi marah dan menyatakan Perang melawan Kandangwesi.

Baca Juga : Boy William Sindir Orang yang Suka Pamer Jet Pribadi, Maia Estianty Langsung Bereaksi

Apa yang terjadi dengan Kian Santang yang harus berhadapan dengan Siliwangi dan Pajajaran ? Saksikan terus 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran', pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran' juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.


.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)