Butterbeer Harry Potter Akan Hadir di KEK MNC Lido City?

Minggu, 23 Mei 2021 - 11:05 WIB
loading...
Butterbeer Harry Potter Akan Hadir di KEK MNC Lido City?
PT MNC Land Tbk berencana membangun Movieland di KEK MNC Lido City. Foto/MNC Group
A A A
BOGOR - Platform nomor 9¾ stasiun kereta api King Cross, London, Inggris. Sebagian dari Anda mungkin sudah bisa membayangkan bentuk potongan troli barang yang melegenda, dan menjadi spot pengambilan foto favorit bagi para turis. Begitu juga untuk para Harry Potter diehard. Mereka akan rela tertib berjam-jam dalam antrean, sekadar ingin merasakan sensasi menikmati Butterbeer di kafe The Wizarding World of Harry Potter, di Universal Studio, Jepang.

Hal itu semua terjadi, karena untuk setiap penggemar buku, novel, atau film, kesempatan merasakan pengalaman seperti yang dibaca di dalam novel maupun dilihat di dalam film, akan memacu adrenalin yang bisa memberikan kepuasan tersendiri.

Itulah sebabnya, negara-negara yang memiliki industri hiburan yang maju dan canggih, akan memiliki berbagai lokasi seperti The Wizarding World of Harry Potter, sebagai salah satu tujuan wisata untuk memuaskan hasrat para pengunjung. Sekarang kita harus berbangga.

Baca Juga : Melihat Pesona dan Keunikan Daerah di Indonesia Indonesia Lewat “Pride of Indonesia” di iNews Setiap Sabtu Pukul 18.00 WIB

Tidak lama lagi, Indonesia akan sejajar dengan negara-negara seperti Amerika, Jepang ataupun Prancis yang memiliki destinasi wisata favorit wisatawan, karena PT MNC Land Tbk sudah mulai membangun Movieland di KEK MNC Lido City .

Sejatinya, Movieland adalah pusat indutri film terintegrasi pertama di Indonesia, yang menyediakan kebutuhan kreatif insan film mulai fasilitas pra produksi, lokasi shooting hingga infrastruktur pasca produksi, yang seluruhnya didukung oleh teknologi canggih terkini. Kabar gembiranya,

Movieland juga akan menyediakan tempat wisata seperti halnya di Hollywood, Amerika Serikat. Nantinya, para pengunjung bisa melihat-lihat langsung lokasi shooting ataupun properti dan kostum yang ikonik dalam film maupun drama.

"Ini akan baik untuk ekonomi kreatif. Menciptakan wirausaha baru, menjadi tempat wisata bagi masyarakat Indonesia bahkan luar negeri, meningkatkan pemasukan devisa, menciptakan lapangan kerja, sekaligus memperbaiki taraf hidup masyarakat," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat seremoni dimulainya pembangunan Movieland pada bulan Februari 2021 lalu.

Baca Juga : Pulihkan Pariwisata, Kemenparekraf Buka Work from Any Destination

Kabar lain, yang menggembirakan, KEK MNC Lido City sudah dilengkapi infrastruktur jalan yang memadai. Dari Jakarta yang sesak, pengunjung hanya memerlukan waktu sekitar 1 jam melalui akses tol Bocimi, untuk dapat bergembira dan bercanda tawa dengan atmosfer yang sejuk dan pemandangan alam nan indah di KEK MNC Lido City.
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1494 seconds (10.55#12.26)