Ini Rahasia Kesehatan Kulit Wajah Natasha Mannuela, Miss Indonesia 2016

Minggu, 23 Mei 2021 - 16:46 WIB
loading...
Ini Rahasia Kesehatan Kulit Wajah Natasha Mannuela, Miss Indonesia 2016
Natasha Mannuela. Foto/Instagram Natasha Mannuela
A A A
JAKARTA - Merawat kulit wajah menjadi rutinitas wajib bagi banyak perempuan. Termasuk Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela yang mengaku rajin melakukan treatment wajah di klinik.

Selain itu, Natasha juga mengaku kerap melakukan perawatan di rumah untuk menjaga kondisi wajahnya. Perawatan yang dilakukan perempuan 27 tahun ini bisa dibilang sederhana.

Ini Rahasia Kesehatan Kulit Wajah Natasha Mannuela, Miss Indonesia 2016




"Persiapannya lebih ke facial dan pakai produk skincare saja," kata Natasha saat hadir dalam Grand Launching Mimi Healthcare di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Minggu (23/5).

Natasha melanjutkan, dirinya kerap menggunakan produk exfoliating seperti scrub. Produk itu berguna untuk membersihkan sel kulit mati di wajahnya.

"Jadi kalau misalkan nggak sempet ke klinik biasanya aku gitu. Terus rajin juga pakai moisturizer dan toner," lanjutnya.



Pada kesempatan tersebut Natasha berkesempatan menjajal perawatan favoritnya di Mimi Healthcare. Dia mencoba perawatan laser genesis treatment yang membantu mengurangi wrinkle, memperkecil pori, menyamarkan bekas jerawat dan flek, mengencangkan kulit, serta mencerahkan wajah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)